Aktual, Independen dan Terpercaya


Persiapan Liga2, PSPS Riau Uji Tanding Lawan Tornado FC

Piala-Fair-Play.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

Laporan: SIGIT EKA YUNANDA 

 

RIAUONLINE, PEKANBARU - Menyongsong Liga 2 yang akan dimulai pekan depan, PSPS Riau akan memantapkan persiapan dengan melakukan uji tanding terakhir menghadapi Tornado FC Sabtu(16/6) sore nanti.

Usai sempat rehat libur lebaran, dalam sepekan terakhir terlihat skuad Asykar Bertuah kembali digenjot fisik dan mentalnya guna Untuk memantapkan persiapan. PSPS akan menggelar uji tanding dengan klub Liga 3 zona Riau, Tornado FC di Stadion Kaharuddin Nasution pukul 15.30 nanti. Pertandingan ini sendiri digelar secara gratis untuk seluruh masyarakat.

Kendati skuad resmi belum diumumkan namun diyakini pemain kunci musim kemarin masih akan menjadi andalan, sebut saja bek senior Danil Junaidi yang akan memimpin rekan-rekannya di kampanye Liga 2 nanti.

PSPS diharapkan dapat memaksimalkan pekan awal Liga 2 yang akan dimulai pada 22 Juni mendatang dengan menjamu tetangga sebelah, PSMS Medan. Laga ini yakini sarat drama mengingat rivalitas kedua tim selama ini. Terlebih lagi arsitek PSMS Medan, Abdulrahman Gurning merupakan figur yang tidak asing sebab pernah juga menukangi skuad Asykar bertuah.