Mendadak, Tiket Indonesia U-19 vs Jepang Hanya Dijual Online

Febry-Eka-Putra-melakukan-selebrasi-bersama-rekan-rekannya-di-Timnas-U-19.jpg
(PSSI.org)

RIAUONLINE, JAKARTA - PSSI secara mendadak mengubah cara pembelian tiket secara offline (langsung) untuk pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Jepang U-19. PSSI mengubah penjualannya menjadi secara online, dengan alasan demi menghindari antrean yang mengular.

Pengumuman ini terbilang sangatlah dadakan. Deputi Bisnis PSSI, Marsal Masita menyebutkan bahwa hal ini sengaja dilakukan demi alasan keamanan.

"Penjualan tiket akan kami alihkan secara online. Ini untuk lebih memudahkan dan menghindarkan antrean panjang suporter. Selain itu, juga untuk alasan keamanan dan kenyamanan,” kata Marsal Masita melalui rilis yang diterima Suara.com.

Marsal memastikan bahwa tiket masih tersedia di semua kelas. Nantinya menurutnya, penutupan pembelian tiket akan dilakukan jika sudah menyentuh angka 65.000 lembar.

"Pembelian saat ini sudah mencapai 45.000, dan akan kami tutup di angka 65.000," jelasnya.

Sebelumnya, PSSI menjual tiket melalui dua cara yakni online dan offline. Untuk online sendiri dijual sebanyak 40.781 lembar, dari total 70.505 tiket yang dijual.

Tiket offline sedianya dijual pada H-1 pertandingan (Sabtu ini), mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai, di Bellezza Shopping Arcade Unit 65-66. Sedangkan di hari pertandingan (Minggu), penonton sedianya bisa membeli tiket di Lapangan Blok S, Jakarta Selatan

Tulisan ini sudah tayang di Suara.com dengan judul "Mendadak, PSSI Batal Jual Offline Tiket Indonesia U-19 vs Jepang"

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id