Malam ini, Timnas U-19 Hadapi Taiwan di Piala AFC

Timnas-Indonesia-U-19.jpg
(PSSI.org)

RIAUONLINE, JAKARTA - Timnas Indonesia U-19 malam ini, Kamis 18 Oktober 2018 berlaga melawan Taiwan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pertandingan ini merupakan langkah awal menentukan peluang timnas Indonesia U-19. Di mana Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan diharapkan bisa menembus Piala Dunia U-20 2019. Syaratnya, mereka harus melaju hingga semifinal Piala AFC U-19 2018.

Timnas Indonesia U-19 sebelumnya mengaplikasikan hasil latihan dalam dua laga uji coba. Hasilnya, mereka takluk 1-2 dari Arab Saudi dan menang 3-2 atas Yordania.

Di Piala AFC U-19 2018, timnas Indonesia U-19 tergabung di Grup A. Selain Taiwan, dua lawan yang siap mengadang adalah Uni Emirat Arab dan Qatar. Untuk menghadapi turnamen ini, Indra Sjafri sudah menyiapkan 23 pemain.

Sementara itu, ribuan personel dikerahkan pada pertandingan Timnas Indonesia U-19 melawan Taiwan. Rencananya, pertandingan Piala AFC U-19 2018.


"Ada 4.579 personel gabungan kesiapan untuk pengamanan pertandingan sepakbola tersebut," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Polda Metro Jaya.

Argo menyatakan, nantinya personel akan disebar mulai dari luar SUGBK hingga ke dalam pertandingan.

"Kita amankan mulai luar GBK untuk pengaturan jalan kemudian pintu masuk, pengamanan penonton dan kemudian pintu masuk di GBK sendiri," ujarnya.

Tulisan ini sudah tayang di Liputan6.com dengan judul "Ribuan Polisi Amankan Pertandingan Timnas Indonesia vs Taiwan di GBK"

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id