Aktual, Independen dan Terpercaya
ÔĽŅ

Sambut Timnas All Star, Tarjaki Lubis CS Akan Beri Perlawanan Sengit di Laga Amal

Laga-amal-PSPS-Vs-Timnas-Indonesia.jpg
(Istimewa)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Timnas All Star Indonesia akan berhadapan dengan PSPS Pekanbaru All Star, sebagai tuan rumah dalam laga amal peduli Lombok dan Palu, pada Minggu, 21 Oktober 2018, pukul 15.30 WIB.

Laga yang akan digelar di Stadion Utama Riau itu diperkirakan akan berlangsung menarik dengan adanya pemain terbaik lawas tanah air dalam pertandingan.

"Untuk persiapan laga besok kita sudah mempersiapkannya dengan baik," kata Humas dan Media Officer PSPS Riau, M. Teza Taufik, Kamis, 18 Oktober 2018.

Sejumlah pemain terbaik tanah air akan berlaga di Minggu sore mendatang. Sebut saja, Tarjaki Lubis, Parninggotan, Hasbullah, Tengku Lutfi, M. Isnaini, Agus Rianto, Rusdianto, Zarul Azhar, April Hadi, Edwaryansyah dan Alamsyah.

"Selain mereka, ada beberapa pemain lainnya yang akan kita turunkan sampai berjumlah 25 pemain. Baik inti ataupun pemain cadangan," jelasnya.

RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA

Baca Juga: Yuk, Ikut Donasi Untuk Palu di Laga PSPS Riau Vs Timnas Indonesia

Sementara itu, skuad PSPS Pekanbaru All Star yang diperkuat oleh pemain yang telah lama menggantungkan sepatu itu tengah mempersiapkan fisik dengan cara menggelar latihan.

"Latihan fisik ada. Diperkirakan nanti sore mereka akan lakukan latihannya secara perdana di Stadion Utama Riau hingga menjelang laga amal berlangsung," tambahnya.

Untuk diketahui, laga amal ini digelar oleh Asosiasi Kota (Askot) PSSI Pekanbaru untuk membantu korban gempa dan tsunami Palu dan Donggal, Sulawesi Tengah serta Lombok.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online, 

Follow Instagram riauonline.co.id