Aktual, Independen dan Terpercaya


Takluk 0-6, PSPS Riau Gagal Raih Tiket Babak 8 Besar

PSPS-Riau.jpg
(Azhar Saputra)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Setelah takluk atas klub juru kunci, PSIR Rembang dengan skor telak 6-0 dalam laga terakhir Liga 2 pekan ke-22. PSPS Riau dipastikan tidak memiliki peluang untuk menuju babak 8 besar ke Liga 1.

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, Selasa, 16 Oktober 2018, poin yang telah dikumpulkan oleh skuad Asykar Bertuah tidak mencukupi untuk mampu bersaing hingga ke babak selanjutnya.

Selain itu, kekalahan membuktikan bahwa PSPS Riau tak dapat melakoni skenario lainnya dengan memanfaatkan kelengahan permainan dari klub lain yang masih berada dalam satu wilayah yang sama.

Dalam klasemen Liga 2, PSPS pekan ke-22 Riau hanya mampu mengoleksi 31 poin berada di bawah Persis Solo dengan raihan 35 poin yang sama-sama tidak mendapatkan tiket menuju babak 8 besar dan masih bertahan di Liga 2 tahun 2019 mendatang.

Sedangkan pada pemuncak klasemen akhir Liga 2 terdapat Semen Padang, Persiraja, Aceh United dan Persita Tanggerang, dan dipastikan akan mendapatkan 1 tiket menuju babak selanjutnya.

Untuk klub-klub yang tak mampu bersaing seperti Persika Karawang, PSIR Rembang dan Persik Kendal yang merupakan 1 wilayah dengan PSPS Riau, akan terdegradasi menuju Liga 3 di tahun 2019 mendatang.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE  

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id