Aktual, Independen dan Terpercaya


Pekan Terakhir, Liga 2 Digelar Serentak Sore Ini

PSPS-Riau.jpg
(Azhar Saputra)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pertarungan terakhir dalam ajang Liga 2 pekan ke-22 yang akan mempertemukan PSIS Rembang menjamu PSPS Riau di Stadion Krida, Rembang, Senin, 15 Oktober 2018 pukul 15.30 WIB. Ternyata laga kali ini juga diikuti oleh seluruh kesebelasan yang berada di wilayah timur dan barat.

Akibatnya, jadwal dari masing-masing kesebelasan yang sebelumnya telah disusun dengan baik kembali berubah. Seperti yang terjadi terhadap laga antara PSIS Rembang menjamu PSPS Riau di Stadion Krida, Rembang, yang seharusnya dimulai pada Minggu, 14 Oktober 2018 pukul 15.30 WIB.

Humas dan Media Officer PSPS Riau, M. Teza Taufik mengatakan bahwa ini semua bentuk perhatian mendalam yang dilakukan oleh promotor liga, PT Liga Indonesia Baru (PT.LIB).

"Menurut surat yang kami terima bahwa demi mempertimbangkan aspek fairness, semua klasemen wilayah timur dan barat akan dilangsungkan serentak sore hari ini," katanya, Senin, 15 Oktober 2018.

Kesebelasan yang berlaga sore ini antara lain Semen Padang vs Persis Solo, Persita vs Perserang, Persik Kendal vs Persiraja, Cilegon United vs Persika, Aceh United vs Persibat yang berada di wilayah barat.

Sedangkan wilayah timur ada Persiwa vs Martapura FC, PSMP VS PSS Sleman, Semeru FC vs Pereegres, PSBS Biak vs Blitar United, Persiba vs Kalteng Putra dan PSIM Jogja vs Madura FC.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id