Aktual, Independen dan Terpercaya


Semen Padang Harap Hadapi PSPS Riau Tanpa Kegaduhan Suporter

PSPS-vs-Semen-Padang.jpg
(Azhar Saputra)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Bertandang ke wilayah tetangga terdekatnya, Pelatih Kepala Semen Padang, Safrianto Rusli tak ingin para pendukung klub yang kini diasuhnya itu membuat kegaduhan saat melakoni laga pekan ke-21 menghadapi tuan rumah, PSPS Riau.

Dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Senin, 8 Oktober 2018, pukul 15.30 WIB. Semen Padang bertemu dengan PSPS Riau sebelum melanjutkan langkah menuju babak 8 besar.

"Saya harap di laga nanti damai. Jangan ada kegaduhan. Karena banyak harapan kami sama mereka (suporter)," katanya, Senin, 8 Oktober 2018.

Seperti diketahui, Semen Padang memilik pendukung fanatik di antaranya Spartacks, The Kmers, Ultras West Sumatera, Padang Fans 1980 sampai masyarakat Sumatera Barat yang berada di Pekanbaru.

Safrianto berharap laga tandangnya kali ini, kerja keras yang telah mereka bangun dan persiapkan tidak menjadi sia-sia saat menjalani debut selama 2x45 menit di lapangan hijau.

Baca Juga: Gara-Gara Ulah Suporter, PSPS Riau Kena Sanksi

"Tentunya agar laga nanti tidak menjadi sia-sia. Karena secara taktikal dan mental, kami telah siap. Walaupun saat berhadapan dengan PSPS Riau, kami tidak pernah menang," jelasnya.

Sementara itu pada kesmpatan yang berbeda, pelatih penjaga gawang PSPS Riau, Lufti Yasin mengatakan bahwa demi memberikan yang terbaik bagi tamunya itu, mereka akan menyugukan pertandingan yang tidak biasa.

Pasalnya di dua laga terakhir, mereka harus menelan pil pahit tanpa meraih satu buah poin pun. "Kami telah melupakan kekalahan kemarin. Untuk mempersiapkannya, kami lakukan finising agar mampu terbiasa bermain dengan bola-bola pendek. Kita lihat saja di lapangan nanti. Kami akan raih 3 poin," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id