Aktual, Independen dan Terpercaya


Tanpa Hitam Di Atas Putih, Benarkah Pemilik Tiga Naga Akuisisi PSPS Riau?

PSPS-Riau.jpg
(Azhar Saputra)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Meskipun belum berkekuatan hukum tetap, kepemilikan klub sepak bola PSPS Riau telah beralih ke tangan. Yakni ke Rudi Sinaga, pendiri Tiga Naga Footbal Academy yang banyak menghasilkan pesepak bola muda berbakat.

Humas dan media officer PSPS Riau, M Teza Taufik mengatakan bahwa kesepakatan itu diutarakan langsung oleh sang pemilik baru PSPS Riau, Rudy Sinaga.

"Secara lisan telah tercapai kesepakatan antara Bapak Rudi Sinaga dengan PSPS Riau," katanya, Senin, 24 September 2018.

Tambahnya, agar memiliki kekuatan hukum tetap, Rudi Sinaga secepatnya akan menyiapkan berkas-berkas yang diperlukan untuk memuluskan langkahnya dalam mengelola klub kebanggaan masyarakat Riau itu.

"Kita juga masih menunggu kepulangan Bapak Rudi Sinaga dari Kalimantan dan setelahnya akan menyelesaikan secara keseluruhan," tegasnya.

Dalam memimpin PSPS kedepan, Rudi disebut akan memiliki 90 persen saham PSPS Riau dan sisanya masih dimiliki oleh pemilik yang lama, Anto Rachman.

"Sesuai kesepakatan bahwa untuk nilai kontrak sebesar 90 persen akan diakuisisi oleh Rudi Sinaga dari kepemilikan Anto Rachman yang tinggal hanya sebesar 10 persen. Sebagian lagi untuk hutang dan gaji para pemain termasuk oficial," jelasnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id