Ganti Manajemen, PSPS Riau Tak Lagi Milik Rachman

PSPS-Unggul-2-1-Atas-Perserang.jpg
(Azhar Saputra)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Upaya untuk mencari bapak angkat baru setelah kewalahan mengelola manajemen membuahkan hasil. PSPS Riau secara resmi sudah tidak lagi menyandang gelar milik keluarga besar Rachman mulai hari ini, Senin 24 September 2018.

Pasalnya, kepemilikan saham PSPS Riau telah berpindah tangan kepada salah satu pemerhati sepak bola Riau, Rudi Sinaga.

"Sesuai kesepakatan bahwa untuk nilai kontrak sebesar 90 persen akan diakuisisi oleh Rudi Sinaga dari kepemilikan Anto Rachman yang tinggal hanya sebesar 10 persen," kata humas dan media officer PSPS Riau, M Teza Taufik.

Kesepakatan itu mulai berlaku saat PSPS Riau menjamu tamunya saat ini, Peserang dengan hasil kemenangan 2-1 di stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai.

"Artinya, saat laga away kita saat menghadapi Cilegon United nanti, tidak lagi dipegang oleh Ari Nugroho Arsadianto. Tapi sudah di handle oleh Bapak Rudi Sinaga," jelasnya.


Tidak hanya itu, termasuk tunggakan 4 bulan gaji para pemain termasuk pelatih yang belum dibayarkan oleh manajemen terdahulu otomatis akan menjadi beban dari manajemen baru PSPS Riau.

"Termasuk hutang-hutang dan gaji pemain, pelatih, official dimana semuanya itu tinggal menunggu eksekusi dari Bapak Rudi Sinaga," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id