Hadapi Persibat, Mampukah PSPS Riau Lanjutkan Tren Positif Sore Ini?

PSPS-Riau.jpg
(Azhar Saputra)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Memasuki lanjutan Laga ke-17 Liga 2, PSPS Riau mencoba kebolehan Persibat Batang di hadapan para pendukung fanatiknya sendiri.

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, Selasa, 18 September 2018 laga yang berlangsung pukul 15.30 WIB sore ini akan mempertontonkan permainan yang cukup menarik.

Itu semua karena Persibat ingin membalas kekalahannya saat dipermalukan oleh Semen Padang dengan skor 0-2.

Dua gol itu dicetak oleh Irsyad Maulana. Usai laga berjalan, pelatih kepala persibat, Daniel Roekito berjanji akan memperbaiki kekalahannya itu saat menghadapi PSPS Riau pada sore hari ini.

"Tentunya saya akan memperbaiki kelemahan di pertandingan ini untuk pertandingan selanjutnya," katanya seperti yang dilansir oleh Kompas.com.

Sementara itu, PSPS Riau yang terkendala dekatnya jarak laga (Persik Kendal 14 September 2018 silam) akan berusahaan mati-matian kembali membuat tamunya pulang tanpa membawa satu poin pun dengan persiapan stamina yang lebih matang.

Dimana, pada laga sebelumnya saat menghadapi Persik Kendal, Jumat, 14 September 2018 mereka unggul tipis dengan skor 2-1.

"Untuk laga hari ini meskipun bermain dengan jarak yang dekat, kondisi fisik pemain akan kembali pulih," jelas pelatih penjaga gawang PSPS Riau, Lutfi Yasin.