Susunan Pemain Timnas U23 Melawan Hongkong

lilipaly.jpg
(Goal.com)

RIAUONLINE - Menghadapi Hongkong pada laga penentu Grup A Sepakbola Asian Games 2018, Timnas U23 menurunkan formasi terbaiknya. Milla kembali menurunkan Starting XI yang sama seperti ketika melawan Taiwan untuk menghadapi Hong Kong malam ini, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (20/8).

Irfan Jaya yang sempat digantikan Saddil Ramdani saat melawan Laos, kembali menjadi starter Timnas Indonesia U-23.

Irfan bersama Stefano Lilipaly dan Febri Hariyadi akan bermain di belakang Beto Goncalves, yang kembali dipercaya Milla menjadi penyerang tengah.


Duo Zulfiandi dan Evan Dimas Darmono kembali berduet dan menjadi jangkar lini tengah Timnas Indonesia U-23. Empat bek tim Garuda Muda adalah I Putu Gede Juni Antara, Hansamu Yama Pranata, Ricky Fajrin dan Rezaldi Hehanusa. Sementara kiper kembali menjadi Andritany Ardhiyasa.


Timnas Indonesia U-23 membutuhkan kemenangan atas Hong Kong untuk memastikan posisi sebagai juara Grup A Asian Games 2018. Indonesia kini berada di posisi ketiga klasemen Grup A dengan koleksi enam poin.

Timnas Indonesia U-23 juga tetap bisa lolos ke babak 16 besar jika bermain imbang atau kalah dari Hong Kong. Tim Garuda Muda akan lolos sebagai salah satu tim peringkat tiga terbaik, dengan catatan tidak kalah hingga 0-10 dari Hong Kong.

Susunan pemain

Timnas Indonesia (4-2-3-1): Andritany Ardhiyasa; I Putu Gede, Ricky Fajrin, Hansamu Yama, Rezaldi Hehanusa; Zulfiandi, Evan Dimas; Febri Hariyadi, Stefano Lilipaly, Irfan Jaya; Beto Goncalves.

Timnas Hong Kong (3-5-2): Ho Chun Yuen; Wang Kit Tsui, Hok Ming Lau, Vasudeva Nunez; Ka Wai Lam, Chun Ming Wu, Chun Lok Tan, Hin Ting lam, Hiu Chung Law; Wai Keung Chung, Matthewelliot Wing Kai.

Artikel ini lebih dulu tayang di CNN Indonesia dengan judul: Susunan Timnas Indonesia vs Hong Kong: Garuda Muda Full Team