Aktual, Independen dan Terpercaya
ÔĽŅ

Coach Hendri Yakin PSPS Mampu Bertahan di Liga 2

Pelatih-kepala-PSPS-Riau-Hendri-Susilo.jpg
(Azhar Saputra)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pelatih kepala PSPS Riau, Hendri Susilo memprediksikan bahwa skuad Asykar Bertuah akan mampu menghadapi kerasnya kompetisi Liga 2 ditengah surutnya kondisi finansial manajemen.

Perkataannya itu dibuktikannya usai anak asuhnya sukses menahan imbang Persis Solo pada pekan ke 13 di stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai dengan skor 1-1 ditengah minimnya kondisi keuangan manajemen.

"Dengan hasil seperti tadi, saya yakin tim ini bisa bersaing di Liga 2. Saya katakan tim ini bukan bagus tapi bisa bersaing. Kan sayang kalau di Riau tidak ada lagi tim liganya," katanya, Jumat, 10 Agustus 2018.

Begitu sulitnya manajemen saat ini, sampai-sampai saat ini sudah tiga bulan gaji para pemain dan pelatih sama sekali belum dibayarkan oleh manajemen. Namun mereka tetap setia membela tim kebanggaan dari masyarakat Riau ini.

"Kalau loyalitas sudah tidak perlu ditanyakan lagi. Bahkan bertaruh nyawa sekalipun. Tidak digaji, di mes tidak ada makan. Kami tetap setia. Bahkan sudah ada dua klub yang ingin mempergunakan saya," jelasnya.

"Untuk kedepannya mudah-mudahan kita berharap manajemen ada rezeki dan mampu memenuhi kekurangan dari tim kita ini," tegasnya.

Pada kesempatan yang berbeda, Humas dan Media Officer PSPS Riau, Muhammad Teza Taufik mengatakan bahwa manajemen akan sesegera mungkin mengupayakan yang terbaik bagi tim seperti membayar seluruh tunggakan gaji pemain mereka.

"Kita akan mengusahakan yang terbaik. Karena untuk menjalankan roda klub ini tidak haya memikirkan gaji saja. Pokoknya kami sedang mengupayakan yang terbaik saat ini," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online, 

Follow Instagram riauonline.co.id