Akhiri Putaran Pertama, PSPS Riau Bakal Bermain Bertahan Sore ini

PSPS-Latihan-di-Rumbai1.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Mengakhiri match putaran pertama Liga 2 pada pekan ke-11 ini, tuan rumah PSPS Riau disinyalir akan bermain bertahan saat menghadapi tamunya, Persiraja.

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, Sabtu 28 Juli 2018, laga ini akan berlangsung di stadion Kaharuddin Nasution pada pukul 15.30 WIB nanti. PSPS Riau menargetkan untuk mengamankan 3 poin setelah di dua laga sebelumnya hanya mampu bermain imbang menghadapi lawan-lawannya.

Selain itu, di laga-laga sebelumnya anak-anak Asykar Bertuah telah banyak kehilangan power saat mengisi permainan dengan laga tandang Ditambah lagi jarak dari setiap laga yang terpaut 4 hari membuat skuad hanya dapat menerapkan strategi bertahan ini di kandang sendiri pada sore nanti.


Saat itu PSPS Riau melakoni laga tandang menghadapi Aceh United pada 20 Juli 2018 dengan skor 2-2 dan berlanjut menghadapi Semen Padang dengan skor akhir 1-1. Terakhir dilanjutkan dengan laga penutup pada putaran pertama ini menghadapi anak-anak dari Aceh.

Upaya seperti ini juga akan membantu para pemain agar mampu menjaga stamina setelah sebelumnya melakoni laga panjangnya.

Hal ini dibuktikan satu hari sebelum mengawali laga, skuad mengisi waktu dengan melakukan latihan ringan di stadion yang sama, K.H Nasution, Rumbai.