Aktual, Independen dan Terpercaya


PSPS Menang 2-1, Cilegon United Salahkan Wasit

PSPS-vs-Cilegon-United.jpg

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Janji PSPS Riau untuk merebut 3 poin saat menjamu Cilegon United dalam lanjutan Liga 2 pekan ke 8 di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai dibayar lunas.

Tuan rumah sukses menaklukkan tamunya Cilegon United dengan skor tipis 2-1. Dua gol PSPS Riau dicetak oleh Muhamad Renggur. Sementara gol hiburan Cilegon ditorehkan oleh Ade Ivan Hafilah.

Meskipun sukses menaklukkan tamunya, Asisten pelatih PSPS Riau, Gusnedi Adang mengatakan bahwa dirinya begitu kecewa dengan permainan anak asuhnya selama berada di lapangan. Karena permainan yang dipertontonkan selama 2x 45 menit tidak seperti yang selama ini diturunkannya.

"Saya sedikit kecewa dengan permainan adik-adik (skuad PSPS Riau) tadi. Seharusnya mereka bisa bermain satu dua, satu dua seperti itu. Tapi walaupun seperti itu, kami berhasil dapatkan 3 poin," katanya usai pertandingan, Sabtu, 14 Juli 2018.

Kekecewaan serupa juga dirasakan oleh pelatih kepala Cilegon, Imam Riyadi. Dirinya mempertanyakan kenetralan wasit yang kala itu dipimpin oleh, Rorim Situmorang asal Sumatera Utara.

"Kami kecewa dengan permainan seperti ini, babak tambahan diberikan oleh wasit selama empat menit, gol terakhir dari PSPS tadi itu sudah di menit ke 6. Mau dibawa kemana sepakbola Indonesia ini," ucapnya pilu.

Usai menumbangkan Cilegon United di kandang sendiri, PSPS Riau selanjutnya melakoni dua laga tandangnya melawan Aceh United dan Semen Padang sebelum laga kandang menjamu Persiraja Banda Aceh di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai.