Babak I, Timnas U19 Vs Malaysia 1-1

Egy-Maulana-Timnas-U-19.jpg
(PSSI.org)

RIAUONLINE - Pertandingan penuh gengsi pada partai semifinal Piala AFF U19 antara Timnas U19 melawan Malaysia U19 sementara berakhir imbang 1-1 pada babak pertama. Pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo berlangsung ketat.

Garuda Nusantara unggul lebih dulu saat pertandingan baru berjalan 2' menit melalui titik putih. Wasit menunjuk titik putih saat Sadil Ramdani dijatuhkan di kotak penalti. Egy Maulana Vikri yang ditunjuk sebagai algojo sukses mengeksekusi bola menjadi sebuah gol.

Tertinggal satu gol membuat Harimau Malaya tampil langsung menekan. Malaysia berusaha mendominasi penguasaan bola di line tengah, hingga pada akhirnya mampu menyamai kedudukan setelah Syaiful mampu menyambut bola hasil tendangan sudut. Bola pun bersarang di gawang Riyandi di menit 14'.


Malaysia masih mencoba menguasai bola. Sedangkan serangan yang dibangun anak-anak Indoensia selalu kandas di benteng pertahanan Malaysia. Beberapa peluang sempat didapatkan Egy Maulana namun dapat digagalkan kiper Malaysia Muhammad Azri. Timnas U19 terus berupaya melalui kombinasi uperan pendek namun belum berbuah hasil.

Indonesia dan Malaysia bakal tampil habis-habisan demi mendapatkan satu tiket ke partai final. Pemenang dari pertandingan ini bakal berhadapan dengan Myanmar yang berhasil mengalahkan Thailand 1-0 pada pertandingan sebelumnya. (RIAUONLINE)

Live Indosiar