Aktual, Independen dan Terpercaya


Lawan Malaysia, lechia Gdansk Beri Semangat Egy Malana Vikri

Egy-Maulana-Timnas-U-19.jpg
(PSSI.org)

RIAUONLINE - Egy Maulana Vikri mendapat dorongan semangat dari klubnya Lechia Gdansk yang nantinya bakal diturunkan Timnas U19 melawan Timnas Malaysia U19 pada partai semifinal Piala AFF U19, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis esok, 12 Juli 2018.

"Egy wraz z reprezentacjÄ… Indonezji U-19 zagra na Mistrzostwach AFF. Powodzenia," (Egy kembali ke Indonesia untuk bermain di Piala AFF U-19" tulis akun lechiagdansk_indonezji.

Egy Maulana Vikri telah tiba di Indonesiam Selasa malam. Kedatangan Egy yang kini membela Lechia Gdansk, Polandia disambut antusias oleh publik. Sambutan antusias oleh publik seolah melengkapi kegembiraan Egy yang baru saja berulang tahun. Ya, Egy baru saja berulang tahun hari ini, 7 Juli 2018.

Egy pun ternyata mendapat ucapan selamat dari klubya. "Spelnienia Marzen, Egy," tulis klub Lechia lewat akun instagram resmi mereka.

Timnas Indonesia U-19 saat ini sedang berjuang di Piala AFF U-19 di Sidoarjo, Jawa Timur. Pasukan Indra Sjafri akan berhadapan dengan Malaysia pada fase semifinal, Kamis (12/7/2018).

Kehadiran Egy bakal menambah pilihan lini depan timnas Indonesia U19. Seperti diketahui, Egy selama ini berposisi sebagai penyerang sayap.

Dari lima pertandingan fase grup, pos itu secara bergantian diisi Feby Eka Putra, Saddil Ramdhani, Samuel Cristianson, hingga Witan Sulaiman. Itu artinya, satu nama harus dikorbankan Indra demi menyediakan tempat bagi Egy.

Artikel ini lebih dulu tayang di Liputan6.com dengan judul: Ulang Tahun, Egy Maulana Vikri Dapat Ucapan dari Lechia Gdansk.