Aktual, Independen dan Terpercaya


Dikalahkan Portugal 1-0, Maroko tersingkir

CR7.jpg
(independent.co.uk)

RIAUONLINE - Meski berusaha mengurung pertahanan Portugal pada babak kedua, Namun Maroko tidak mampu mengejar ketertinggalan. Maroko akhirnya harus mengakui kemenangan Portugal dengan skor -0 berkat gol tunggal yang diciptakan Cristiano Ronaldo pada menit ke 4' babak pertama. Pertandingan berlangsung di Stadion Luzhniki, Rabu, 20 Juni 2018

Pada babak kedua sebenarnya Maroko tampil sangat baik. Maroko mampu meningkatkan intensitas serangan sejak pluit awal babak kedua dimulai. Namun tekanan demi tekanan dilakukan anak asuhan H Renard ini tidak mampu menjebol gawang Portugal yang dijaga Rui Patricio.

Dari data statistik, Maroko lebih banyak menguasai bola dengan presentase 58 persen berbanding 42 persen. Sedangkan Portugal lebih memilih momen yang tepat untuk melakukan counter Atack.

Dengan kemenangan ini, mengantarkan Portugal ke puncak klasemen sementara Grup B dengan 4 poin dari dua pertandingan. Sedangkan Maroko harus rela berada dijuru kunci dengan nilai 0 hasil dua kali kalah. Maroko dipastikan tersingkir dari Piala Dunia 2018.

Gol yang diciptakan Ronaldo pada pertandingan ini mengantarkan pemain Real Madrid ini menjadi top skorer sementara dengan 4 gol dari dua kali pertandingan.

Live Channel World Cup