Aktual, Independen dan Terpercaya


Babak I, Swedia Vs Korea Selatan 0-0

timnas-swedia.jpg
(bolahasil.com)

RIAUONLINE - Pertandingan lanjutan Grup F Piala Dunia 2018 yang mempertemukan Swedia melawan Korea Selatan hingga akhir babak pertama masih 0-0. Swedia tampil menguasai permainan namun tidak satupun peluang dapat dimanfaatkan.

Sementara Korea Selatan tampak sulit mengembangkan permainan. Korsel hanya mampu memanfaatkan serangan balik bila keluar dari tekanan Swedia yang terus mengepung lini pertahanan Korsel. Korea yang memaksimalkan serangan balik dan umpan pendek belum mampu mengancam gawang Swedia yang dikawal R Olsen.

Swedia tampil menguasai lapangan gagal memanfaatkan sejumlah peluang. Ujung tombak Swedia M Berg Gagal memanfaatkan peluang emas di depan mata pada menit 21. Berg yang sudah berhadapan langsung dengan kiper Korea Selatan HW Cho gagal memaksimalkan peluang. Sepakan mampu ditepis HW Cho.

Lini belakang Korea tampil impresif dengan mengawal pergerakan Berg hingga pluit akhir babak pertama dibunyikan. Swedia menguasai pertandingan dengan penguasaan bola 65 persen berbanding 35 persen.

Live Channel WORLD CUP