Salah Siap Diturunkan Lawan Uruguay

Mohamed-Salah.jpg
(skysport)

RIAUONLINE - Pelatih Timnas Mesir Hector Cuper memastikan Mohammed Salah dapat tampil pada pertandingan Grup A, Piala Dunia 2018, melawan Uruguay. Kedua kesebelasan akan berlaga pukul 19.00 di Ekaterinburg Arena.

Juru taktik berpaspor Argentina itu menjamin penyerang Liverpool itu akan turut andil dalam membantu timnya meraih hasil positif melawan La Celeste --julukan Timnas Uruguay.

"Mohamed Salah telah pulih dari cedera dan dia akan bermain (di laga kontra Uruguay)," tegas Cuper seperti dilansir dari BT Sport, Jum'at (15/6/2018).

"Tak seorang pun yang bisa menghalangi keinginan besarnya untuk meraih gelar Golden Boot (di Piala Dunia 2018). Saya jamin 100 % bahwa dia akan bersama kita, tampil di setiap laga, kecuali ada keadaan yang tak terduga." sambung pelatih berusia 62 tahun yang juga pernah membesut Valencia tersebut.


Sebelum bertolak ke Rusia, performa Salah memang fenomenal. Di musim pertamanya bersama Liverpool, dirinya mampu tampil impresif dengan mencetak 44 gol di semua ajang pada musim 2017/2018.

Namun, cedera bahu yang dialaminya saat melakoni pertandingan final Liga Champions 2017/2018 melawan Real Madrid beberapa waktu lalu, membuat keikutsertaannya di pentas Piala Dunia 2018 menjadi tanda tanya besar.

Tentunya, pernyataan Cuper yang memastikan sang "Raja Mesir" -julukan Salah- akan tampil malam nanti, menjadi kabar gembira bagi seluruh The Pharaohs -julukan Timnas Mesir.

Berita ini lebih dulu ditayangkan Suara.com dengan judul: 100% Fit, Mohamed Salah Dipastikan Tampil Lawan Uruguay