Aktual, Independen dan Terpercaya


Umrah ke Tanah Suci, Ini Doa Paul Pogba Untuk Umat Islam

Paul-Pogba.jpg
(INTERNET)

RIAUONLINE - Peman sepak bola timnas Prancis Paul Pogba memanfaatkan waktu libur dengan menjalankan ibadah umrah ke tanah suci. Pemain yang berposisi glandang itu pun mendoakan agar umat islam lainnya dapat berkunjung ke Mekah.

Pogba memang terkenal sebagai sosok yang religius. Gelandang Manchester United itu beberapa kali mengunggah foto atau video tengah berkunjung ke Tanah Suci.

Kebetulan, Bulan Suci Ramadan 2018 bertepatan setelah Premier League 2017-2018 berakhir. Sembari menjalani liburan, Pogba memutuskan kembali mengunjungi Tanah Suci

Pogba pun mengunggah video tengah berkunjung di Tanah Suci Mekah. Gelandang berusia 25 tahun tersebut merasa bahagia berada di tempat itu.

"Hanya orang-orang yang pernah datang ke Mekah mengerti perasaan berada di sini. Saya harap, orang yang belum pernah ke sini dapat segera mengunjunginya," ujar Pogba pada akun Instagram-nya. Sebagaimana dilansir dari Liputan6.com.

"Tempat ini indah, sangat indah. Perasaan berada di sini tidak dapat ungkapkan dengan kata-kata. Saya berharap kalian semua bisa ke sini. Salam," lanjutnya.

Paul Pogba akan mengakhiri liburan lebih cepat dibandingkan pemain lain. Pogba terpilih masuk ke dalam skuat timnas Prancis yang berlaga di Piala Dunia 2018.