Persita Tangerang Optimis Bikin PSPS Riau Bertekuk Lutut Sore Ini

Manager-Persita-I-Nyoman-Suryanthara.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHARSAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Tim yang berjulukan Pendekar Cisadane, Persita Tanggerang optimis mampu merebut 3 poin dari tuan rumah, PSPS Riau dalam lanjutan Liga 2 yang akan bergulir sore, Rabu, 9 Mei 2018, nanti di stadion K. H Nasution, Rumbai.

Manajer Persita Tanggerang, I Nyoman Suryanthara menyebutkan banyak faktor yang membuat mereka optimis akan membuat tuan rumah, PSPS Riau bertekuk lutut selama menghadapi mereka 2x45 menit dalam laga yang nanti akan berjalan pukul 15.30 WIB itu. Salah satunya ialah karena ingin meraih satu tiket menuju Liga 1 musim mendatang.

"Kami optimis raih 3 poin setelah kita buruk bermain kemaren (menghadapi Semen Padang). Meskipun kita tahu bahwa PSPS Riau bagus bermain di kandang," katanya di stadion K. H Nasution, Selasa, 8 Mei 2018.

Selain ingin menduduki Liga 1, menurutnya, Persita yang memiliki sejarah panjang karena selama 8 musim berpindah-pindah stadion (home) juga menjadikan cambuk pelecut untuk membuat kubu tuan rumah pulang dengan wajah tertunduk.

"Tahun ini kita akan memiliki stadion baru yang selama 8 tahun selalu berpindah-pindah. Kita pernah home di Karawang, Serang, Bogor dan yang parah itu di Kuningan karena banyak tenaga terkuras,"t andasnya.

"Mudah-mudahan ini momen yang pas untuk dijadikan penyemangat setelah 4 tahun kita di Liga 2 ditambah 8 tahun tak memiliki stadion. PSPS enak punya stadion," lanjutnya.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, pelatih penjaga gawang PSPS Riau, Lufti Yasin tak akan membiarkan tamu luar pulau Sumatera itu mampu merebut satu poin pun dalam laga panas nanti. Meskipun dua pemain pilarnya tak dapat bermain karena dilanda cedera saat ditahan imbang Persika Karawang beberapa waktu lalu.

"Target kita tetap 3 poin meskipun Efraim J. A Wandik kini cedera engkel dan Muhammad Aliah Al Fuad 
tidak dapat bermain. Anak-anak juga komit akan bermain 100 persen," tutupnya.