Jelang Hadapi PSPS Riau, Persika Karawang Keluhkan Ini di Stadion KH Nasution

Klub-sepakbola-asal-Jawa-Barat-Persika-Karawang.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Menjelang perhelatan laga tandang, klub sepakbola asal Jawa Barat, Persika Karawang mengeluhkan buruknya kondisi lapangan Kaharuddin Nasution yang akan digunakan untuk menghadapi tuan rumah PSPS Riau dalam laga lanjutan Liga 2 musim 2018.

Di antara keluhan Persika Karawang adalah tanah di lapangan dalam kondisi keras, tidak rata dan tidak layak untuk digunakan dalam laga tandangnya.

"Untuk lapangan mohon kita dibantu. Kondisi tanahnya keras dan berdebu juga sangat tidak rata," kata Pelatih Kepala Perseka Karawang, Ricky Nelson sebelum laga berlangsung, Jumat, 4 Mei 2018.

Ricky menambahkan, jika kondisi lapangan tetap seperti itu hingga kick off pluit tanda babak pertama dibunyikan, para pemain bahkan wasit akan mudah mengalami cedera.

"Pastinya kita berharap semoga panpel menyiapkan pertandingan dengan baik. Walaupun kedepannya, semua tim di Liga 2 ini harus memiliki lapangan yang baik," harapnya.


Sementara itu, pada kesempatan yang berbeda, Ketua Pelaksana laga kandang PSPS Riau, Bambang Pratama menyebutkan bahwa di laga itu, mereka akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi kedua tim dengan memberikan penyiraman maksimal pada rumput di lapangan.

"Nanti kita akan menyiram dan menambahkan nutrisi di lapangan agar kondisi membaik. Untuk laga-laga selanjutnya, kita tetap akan mempergunakan lapangan ini sampai manajemen memerintahkan untuk pindah," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id