Mengapa Gelandang Berdarah Indonesia Ini Tolak Gabung di Chelsea?

Gelandang-AS-Roma-Radja-Nainggolan.jpg
(OKEZONE.COM)

RIAU ONLINE - Gelandang AS Roma berdarah Indonesia, Radja Nainggolan menolak tawaran Chelsea. Padahal, gaji yang ditawarkan lebih tinggi jika ia hijrah ke Stamford Bridge Stadium.

Sejak Chelsea dilatih Antonio Conte, tanda tangan Nainggolan selalu diburu. Bahkan, manajemen The Blues, sebutan Chelsea, siap menggaji Nainggolan dengan jumlah fantastis, yakni 7,5 juta euro atau Rp 127 miliar per tahun.

Bukan hanya Chelsea, pemain asal suku Batak itu juga mendapatkan tawaran menggiurkan dari beberapa klub Tiongkok. Namun, semuanya ditolak oleh Nainggolan.

"Di masa lalu, saya menolak tawaran penting. Dua tahun lalu, saya bisa gabung Chelsea dan menghasilkan banyak uang. Namun bagi saya, ini bukan tentang uang," ucap Nainggolan, dikutip dari Liputan.6.com, Sabtu, 31 Maret 2018.

"Di masa lalu, saya menolak tawaran penting. Dua tahun lalu, saya bisa gabung Chelsea dan menghasilkan banyak uang. Namun bagi saya, ini bukan tentang uang," ucap Nainggolan


Gelandang asal Belgia itu juga berbicara soal rumor bergabung ke Inter Milan. Pada bursa transfer musim panas lalu, Nainggolan dirumorkan menjadi pemain incaran pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti.

"Oke, saya selalu berhubungan baik dengan Spalletti, dia sudah menempatkan saya dalam kondisi terbaik untuk mengekspresikan diri. Tapi pada akhirnya, tidak ada peluang saya meninggalkan AS Roma," ucap Nainggolan.

"Bukannya saya tidak ingin ke sana (Inter Milan), tapi tidak ada tawaran yang nyata. Media hanya mengklaim Spalletti ingin membawan Nainggolan," katanya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id