Tumbangkan Bali United 3-0, Persija Juarai Piala Presiden 2018

Piala-Presiden-2018.jpg

RIAU ONLINE, JAKARTA - Persija Jakarta berhasil menumbangkan Bali United dengan skor 3-0 di laga final Piala Presiden 2018 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno ( SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu, 17 Februari 2018 malam ini.

Dengan kemenangan ini, Persija berhak menyandang Juara Piala Presiden 2018.

Dikutip dari Liputan6.com, Persija membuka keunggulan pada menit 20. Tendangan bebas Rezaldi Hehanusa berhasil ditanduk Marko Simic dengan keras ke gawang Wawan Hendrawan. Skor jadi 1-0 untuk Persija.

Jelang babak pertama usai, Simic kembali beraksi. Umpan silang Rohit Chant diambut Simic dengan tendangan salto. Skor jadi 2-0 untuk Persija.

Bagi Simic, dua gol itu menambah koleksi golnya menjadi 11 di Piala Presiden 2018. Pemain asal Kroasia itu juga menjadi top scorer di turnamen ini.


Di babak kedua, Bali United mencoba bangkit. Serangan demi serangan dibangun Stefano Lilipaly dan kawan-kawan. Namun, bukannya mencetak gol, Serdatu Tridatu justru kebobolan lagi.

Adalah Novri Setiawan yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit 63. Usai menerima umpan manis dari Rohit Chant, Novri mengirim tendangan geledek yang tak bisa dihentikan Wawan.

Skor jadi 3-0 untuk Persija dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai. Persija pun dinobatkan sebagai juara Piala Presiden 2018. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id