Tiket Persija Vs Bali United Habis, Suporter Sempat Ricuh

Jelang-Final-Piala-Presiden-2018.jpg
(Liputan6.com)

RIAU ONLINE, JAKARTA - Laga pamungkas, Final Piala Presiden 2018 pada Sabtu, 17 Februari 2018 ini akan menghadirkan dua pertandngan. Pertama, PSMS melawan Sriwijaya FC pada perebutan tempat ketiga yang dimulai pukul 15:30 WIB.

Adapun, final melangsungkan pertandingan Persija Jakarta menghadapi Bali United pukul 19:30 WIB.

Jelang pertandingan, sempat terjadi kericuhan sekitar lima menit di bagian pembelian antri. Tepatnya terjadi di sisi pintu timur, Gelora Bung Karno sudah ditutup oleh panitia acara sejak pukul 11.00 WIB.

Suporter Jakmania yang sudah mengantre sejak pukul 05.00 WIB, banyak yang tidak mendapatkan tiket.

"Woi, buka lagi tiketnya dong. Kami sudah dari subuh antre," teriakan para suporter di lokasi.

Para suporter sempat menggoyang tenda loket yang disediakan panitia. Lemparan benda tumpul pun sempat terjadi ke arah loket tiket, dari para kerumunan Jakmania yang sudah mengantre. Sekaligus, membuat para sebagian suporter Jakmania berhamburan meninggalkan antrean.

Dikutip dari Liputan6.com, antrian tiket final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat menjalar sepanjang 100 meter. Tiket box berbentuk booth dipenuhi calon penonton. Para calon penonton mulai resah karena ada isu tiket habis terjual.

Sekitar pukul 14:15 WIB para calon penonton banyak yang hilang kesabaran. Mereka mulai saling timpuk menggunakan sendal hingga botol minuman ringan.

Padahal sebelumnya pihak pengelola GBK sudah mengumumkan empat ribu tiket yang dijual offline hari ini habis diborong.

"Dari pagi juga begini. Belum habis tiketnya. Udah mulai timpuk-timpukan karena situasi tidak kondusif. Belum ada pengumuman dari panpel kalau tiket habis," ujar Rizki, calon penonton dari Depok.

Pada perhelatan partai puncak, Organizing Commitee Piala Presiden menjual tiket sebanyak 73.732 lembar. Dengan rincian, 61.732 tiket dijual secara online, dan sisanya lewat pembelian di tempat. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id