Aktual, Independen dan Terpercaya


Alasan Inilah yang Bikin Produsen Jersey Asal Spanyol Kepincut Sponsori PSPS

MoU-PSPS-dan-Kelme.jpg
(Azhar Saputra)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Selama satu musim penuh, Kelme akan mensuport dan menyediakan seluruh pakaian untuk keperluan pertandingan laga PSPS Riau. Begitu juga jersey untuk latihan dan pakaian pendukung lainnya.

Direktur Bisnis dan Marketing dari produsen perlengkapan olah raga terkemuka, Kelme, Sonny Agus Santoso membeberkan alasan mereka sampai kepincut oleh nama besar dari kesebelasan sepak bola, PSPS Riau.

Baca juga:

Liga 2 Tahun 2018, Jersey Asal Spanyol Ini Bakal Sponsori PSPS Riau

Wow, PSPS Riau Kembali Pinang Herman Dzumafo Epandi

"Atas dasar memiliki kesamaan visi dan misi. Maka dengan perjanjian Memorandum of Understanding (MoU) ini kami menjalin kerja sama antara Kelme dan PSPS Riau selama satu musim penuh," katanya di Hotel Green, Rabu, 27 Desember 2017.

Sony blak-blakan mengatakan bahwa sebenarnya semenjak musim-musim lalu Kelme ingin sekali menjadi sponsor apparel. Namun kembali dikatakannya bahwa baru terwujud di musim 2018 ini.

"Sebelumnya di Padang (Sumatera Barat) kami telah banyak berberbicara. Dan ternyata kami memiliki kesamaan visi dan misi dengan tujuan untuk memajukan industri sepak bola yang dikemas dengan satu kerja sama sponsor apparel dan ini baru terjadi musim 2018," imbuhnya.

Selain itu, mereka menilai dalam industri persepakbolaan tanah air, PSPS Riau memiliki tren positif dengan prestasi yang cukup menggembirakan. Hal itu dibuktikan dari pertandingan sebelumnya dimana mereka berhasil menjuarai Piala Walikota Padang 2018. Meskipun mereka gagal menuju Liga 1 musim depan.

"Siapa yang tidak mengetahui Tim PSPS. Mereka selalu konsisten pada prestasi dan eksis di liga.
Bahkan hampir saja lolos di Liga 1 yang sebelumnya berada di babak per empat final musim 2017,"tandasnya.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama salah satu pengurus manajemen PSPS Riau, Vivi mengucapkan terima kasih kepada Kelme dan Oxygen karena telah mendukung mereka bersaing di kompetisi Liga 2 musim 2018.

"Terimakasih untuk Kelme dan Oxygen. Semoga sponsor perdana ini menarik sponsor yang lainnya untuk membela PSPS Riau," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id