Berebut Satu Tiket Semifinal Liga 2, ini Prediksi Pemain yang Bakal Diturunkan PSPS Riau

Line-Up-PSPS-Riau-Hadapi-PSS-Sleman.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)
ombudsman

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Laga penentuan untuk memperebutkan satu tiket menuju babak semi final Liga 2 antara PSPS Riau vs PSIS Semarang berlangsung Selasa, 21 November 2017 waktu kick off pukul 18.30 WIB sore nanti. Pertandingan di Stadion Bandung Lautan Api ini menjadi laga berat bagi skuad PSPS Riau.

Namun, anak asuh asisten pelatih PSPS Riau, Marwal Iskandar ini sepertinya tak akan menurunkan skuad terbaiknya kala menghadapi skuad Laskar Mahesa Jenar ini.

Pemain belakang Dendi Sembiring dan striker, Wazir Kahfi yang acap mendampingi sang legenda, Herman Dzumafo tak dapat bermain karena kedua-duanya terkena akumulasi kartu kuning di laga sebelumnya.

Sementara untuk Leo Guntara, pemain bernomor punggung 10 yang di klaim oleh operator PT Liga Indonesia Baru tak bisa bermain karena terkena kartu kuning ketika menghadapi Persebaya sudah di ralat dan dapat menujukkan kebolehannya dilaga nanti sore.

Sedangkan di kubu PSIS Semarang sendiri, diperkirakan mereka akan kembali turunkan pemain tajam mereka Aldaeir Makatindu, Hari Nur Yulianto, Rifal Lastori dan Melcior Leideker Majefat yang sebelumnya sukses melibas PSMP dengan skor telak, 0-3.

Bagaimana keseruan laga ini, kita lihat saja! Apakah dengan berkurangnya pemain andalannya itu, PSPS Riau mampu berbuat banyak menuju babak semi final menuju Liga 1.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id