Tumbang Lawan Persebaya, ini Curhatan Marwal Iskandar di Instagram

Instagram-Marwal-Iskandar.jpg
(Azhar Saputra)
ombudsman

RIAU ONLINE, PEKANBARU - PSPS Riau tumbang tipis atas tamunya, PSIS Semarang 0-1 dalam laga babak perempat final Liga 2. Atas kekalahan ini, asisten pelatih PSPS Riau, Marwal Iskandar menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Riau melalui media sosial, Instagram.

Melalui akun instagramnya, Marwal menyebut kekalahan itu merupakan bentuk kesalahan yang dilakukannya selama 90 menit meramu strategi bagi anak-anak skuad Asyakar Bertuah.

 

Hadapi Laga Hidup Mati, Pelatih Minta Skuad PSPS Lebih Percaya Diri

PSPS Lolos 8 Besar, Dzumafo: Target Kita Masuk Ke Liga 1

Kalah Tipis 0-1 Dari Persebaya, Laga Terakhir Hidup Mati Lawan PSIS Semarang

"Kekalahan saat lawan Persebaya adalah kesalahan saya sebagai pelatih... Saya akan memperbaiki apa yang terjadi di pertandingan tersebut," tulisnya di lama Instagram miliknya @marwaliskandar, Senin, 20 November 2017.

Perbaikan itu diharapkannya akan berdampak di pertandingan terakhirnya kala menjamu PSIS Semarang, Selasa, 21 November 2017 waktu kick off pukul 18.30 WIB yang akan berlangsung di Stadion Bandung Lautan Api.

"Semoga dipertandingan berikutnya kita berjuang bersama untuk satu tujuan demi untuk Riau,"tulisnya kembali. Di akunya juga, Marwal tak lupa meminta dukungan di laga terakhirnya itu.

Berharap banyak dari hasilnya itu dapat membuat seluruh official dan pemain merasa bangga atas kerja keras yang dilakukan selama 2 kali peluit panjang dibunyikan.

"Buat bangga orang tua kita, keluarga kita, istri kita, anak serta masyarakat Riau doa dan support dari masyarakat semoga PSPS memperoleh hasil yang baik,"imbuhnya.

"Kalian pemain sudah memberikan yang terbaik dan maksimal dalam pertandingan tersebut. Bangga dan respect terhadap kalian semua. Semoga dipertandingan berikutnya, kita berjuang bersama untuk satu tujuan demi untuk Riau," tulisannya yang tak menyalahkan anak asuhnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id