Kalah Tipis 0-1 dari Persebaya, Laga Terakhir Hidup Mati Lawan PSIS Semarang

Dukungan-Pemain-PSPS-Riau-untuk-Firman.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)
ombudsman

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Menyesakkan di dada. Begitulah kekalahan PSPS Riau atas Persebaya Surabaya dalam laga kedua babak 8 Besar Liga 2 Indonesia, Sabtu, 18 November 2017, di Stadion Gelora Bandung Lautan APi, Bandung, Jawa Barat. 

Pasalnya, gawang PSPS Riau yang dikawal Gianluca harus bobol di menit 87, tiga menit jelang laga normal berakhir. Kekalahan ini membuat PSPS Riau harus menunda melaju ke babak semifinal dan bagi Persebaya, kemenangan ini memastikan tim berjuluk Bajul Ijo memastikan satu tiket di semifinal. 

Harapan PSPS Riau bermain di Liga 1 Indonesia dengan mengalahkan PSIS Semarang di laga hidup mati, Selasa, 21 November 2017. 

Hattrick Dzumafo Sukses Kandaskan PS Mojokerto Putra Vs PSPS Riau 1:3

PSPS Lolos 8 Besar, Dzumafo: Target Kita Masuk Ke Liga 1

Bagi PSIS dan PSPS Riau, kemenanganlah memastikan siapa yang akan mendampingi Persebaya di babak semifinal. Kalah, maka dipastikan tersingkir. Gol kemenangan Persebayat Surabaya dicetak Rishaldi Fauzi. 

Kedua tim sama-sama mengantongi nilai 3 dengan dua pertandingan. PSPS Riau memasukkan 3, kemasukkan 2, sedangkan PSIS Semarang, memasukkan 3, kemasukkan 1. 

 

Di laga perdana, PSPS Riau menang besar atas PSMP Mojokerto Putra dengan skor 3-1, sedangkan PSIS Semarang kalah tipis, 0-1 atas Persebaya Surabaya. 

Mau tidak mau, anak asuh dari asisten pelatih Marwal Iskandar ini harus berhasil meraih 3 poin di laga terakhirnya berhadapan dengan PSIS Semarang jika masih ingin merasakan kerasnya atsmofer Liga 1.

Asisten Pelatih PSPS Riau, Marwal Iskandar, mengatakan, ia tak mau menyalahkan pemainnya. Jika ada yang hendak disalahkan, dirinyalah harus disalahkan, bukan pemain. 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id