Aktual, Independen dan Terpercaya
ÔĽŅ

Hattrick Dzumafo Sukses Kandaskan PS Mojokerto Putra Vs PSPS Riau 1:3

Gol-Penalti-Dzumafo.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

Laporan: ASHAR/AHMAD

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pemain gaek asal Kamerun, Herman Epandi Dumafo kembali bawa klubnya, PSPS Riau berbicara banyak di kancah persepakbolaan tanah air liga 2 Babak 8 besar grup Y.

Striker yang telah banyak malang melintang di berbagai klub tanah air ini memboyong seluruh gol yang ditorehkan oleh PSPS Riau berhadapan dengan tamunya, PS Mojokerto Putra dengan skor akhir, 3-1.

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, Rabu, 15 November 2017, laga yang berlangsung di stadion Gelora Bandung Lautan Api waktu kick off pukul 18.30 WIB antara PSPS Riau vs PSMP itu cukup menarik. Ban kapten yang dipegang oleh pria yang kini telah menginjak usia 37 itu memimpin pasukannya bermain begitu impresif kala menjamu lawannya.

Terbukti di menit 24 dan 34 Dzumafo sukses membawa PSPS Riau unggul sementara atas lawannya itu dengan skor 2-0 hingga peluit turu minum dibunyikan.

Mencoba membalikkan keadaan di babak ke-2, PSMP sukses mencetak gol balasan yang ditorehkan oleh Ricky Kambuaya di menit 58. Gol 2-1 itu sama sekali tak mematahkan semangat juang anak asuh asisten pelatih PSPS Riau, Marwal Iskandar.

Dzumafo yang bermain begitu cekatan sukses memaksa mengakhiri jalannya pertandingan di menit 78 dan membawa PSPS unggul dengan skor akhir 3-1.

Dengan hasil kemenangan itu, PSPS Riau yang masuk dalam klub neraka bersama Persebaya Surabaya, PSIS Semarang dan PS Mojekerto Putra langsung melejit ke puncak klasemen sementara dengan torehan 3 poin.

Membayang-bayangi dibawahnya Persebaya Surabaya, PSIS Semarang dan PS Mojokerto Putra. Untuk laga selanjutnya, PSPS Riau akan mencoba kebolehan anak-anak dari Bajol Ijo, Persebaya Surabaya, Sabtu, 18 November 2017 waktu kick off pukul 15.00 WIB di stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online, 

Follow Instagram riauonline.co.id