Catat!!! Inilah Jadwal Timnas Indonesia pada Kualifikasi Piala Asia U-19

Latihan-Timnas-U-19-di-Bawah-Hujan-Lebat.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)
ombudsman

Laporan: AHMAD JAILANI 

RIAU ONLINETimnas U-19 Indonesia asuhan Indra Sjafri akan melakoni laga pada Kualifikasi Piala Asia U-19 di Korea Selatan, 31 Oktober-6 November 2017.

Timnas U-19 Indonesia tergabung dalam Grup F bersama tuan rumah Korea Selatan, Malaysia, Timor Leste, dan Brunei Darussalam.

Jika dilihat secara kualitas, negara-negara tergabung di Grup F ini cukup mumpuni. Terutama Korea Selatan yang terkenal kekuatannya di Asia.

Selain itu ada juga Malaysia, musuh bebuyutan Indonesia. Timor Leste dan Brunei Darussalam juga memiliki kekuatan harus dipergitungkan juga.

Baca Juga: 

Mengenal Lebih Dekat Egy Maulana, Predator Garuda Muda

(Video) Inilah Cara Indra Sjafri Lakukan Seleksi Pemain Timnas U-19

Sebenarnya, hasil kualifikasi ini tidak mempengaruhi dan memberikan dampak serius bagi Indonesia. Skuad Merah Putih sudah mendapat jatah ke babak utama, lantaran bertindak sebagai tuan rumah pada putaran final Piala Asia U-19, 18 Oktober-4 November 2018, di Jakarta. 

Meskipun sudah lolos otomatis, Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri menegaskan, tetap akan mengikut sertakan anak asuhnya di babak kualifikasi.

 

Sebab, ia ingin Egy Maulana Vikri dkk dapat menimba ilmu seiring banyaknya jam bermain. Tak hanya itu, juga mengukur kualitas tim Indonesia dibandingkan tim lainnya.

Kabar baik bagi pecinta sepakbola tanah air, pertandingan Babak Kualifikasi Piala Asia U-19 ini akan ditayangkan secara langsung oleh stasiun TV lokal, SCTV.

Berikut jadwal lengkap dan siaran langsung Timnas Indonesia U-19 di kualifikasi Piala Asia U-19.

31 Oktober: Indonesia VS Brunei Darussalam; 13.00 WIB; SCTV

2 November:  Indonesia VS Timor Leste; 10.00 WIB; SCTV

4 November: Korea Selatan VS Indonesia; 13.00 WIB; SCTV

6 November: Malaysia VS Indonesia; 10.00 WIB; SCTV

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id