Main di Cilegon, PSPS Dipermalukan Mantan Pemainnya Kalah 1-0

Skuad-PSPS-Riau-di-Babak-16-Besar.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Mantan pemain PSPS Riau, Ahmad Ihwan, permalukan tim pernah dibelanya dalam lanjutan Babak 16 Besar Grup A Liga Indonesia.

Ahmad Ihwan, kini membela Cilegon United mencetak gol di menit 60 pada laga dimainkan di Stadion Krakatau Steel, Cilegon, Minggu, 24 September 2017. 

Dengan kekalahan 1-0 atas tuan rumah Cilegon United ini membuat PSPS Riau berada di posisi juru kunci Grup A dengan mengantongi 1 angka usai bermain imbang di kandang sendiri pada laga yang dimainkan Rabu, 20 September 2017, di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru. 

Baca Juga: 

Goooollll... Tendangan Voli Ichsan Pratama Bikin Suporter Semakin Bersemangat

Target Persis Solo Curi Poin Di Kandang PSPS Riau Akhirnya Tercapai, 1-1

Bukan hanya itu, tren selalu meraih kemenangan di laga tandang selama bermain di Grup 1 Liga 2 Indonesia, akhirnya terpatahkan. 

PSPS Riau sudah jauh-jauh datang dari pulau Sumatera bermain bukan tanpa perlawanan. Beberapa peluang mengancam gawang tuan rumah dijaga ketat Rafit Ikhwanudin. Namun, sepertinya Dewi Fortuna belum berpihak kepada skuad Asykar Bertuah. 

Misalnya pada babak pertama di menit 14. Bola berhasil dimasukkan ke gawang tuan rumah oleh gelandang serang Victor Pae. Namun, gol tersebut dianulir wasit karena dianggap telah offside.

Beberapa serangan dibangun pemain PSPS Riau lainnya juga bernasib serupa, terjebak perangkap offside pemain tuan rumah. Baik itu Dzumafo, Wazir ataupun Firman Septian dipercaya menggedor gawan lawan oleh Pelatih Kepala PSPS Riau, Philep Hansen Maramis.

Kekalahan ini juga membuat PSPS Riau berada di peringkat bawah klasemen sementara babak 16 besar dengan raihan poin 1. Tertinggal sementara atas Persis Solo di puncak klasemen dengan raihan poin 4 usai menumbangkan PSS Sleman dengan skor 0-1.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id