Mampukah 2 Pemain Baru Persis Solo Getarkan Stadion Kaharuddin Nasution Sore ini?

Pemain-Persis-Solo.jpg
(portal Persis Solo)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Secara resmi, pelatih Kepala Persis Solo, Widyantoro akan mengikutsertakan dua pemain barunya dalam memperkuat kesebelasan saat berlaga menghadapi tuan rumah PSPS Riau laga lanjutan Liga 2 babak 16 besar grup A yang kick off sore ini, Rabu, 20 September 2017, pukul 15.00 WIB di stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai.

Dua pemain tersebut diharapkan mampu berbuat banyak untuk merebut tiket menuju Liga 1 nantinya. Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, Rabu, 20 September 2017, satu dari pemain baru tersebut pernah memperkuat tim U-21 Persib Bandung dengan posisi berada di bawas mistar gawang, M. Fauzan.

Widyantoro kepincut dengan permainan apiknya saat melakoni laga uji coba kala Persis Solo mencoba kebolehan kesebelasan Madiun Putra FC pada laga yang berlangsung dalam beberapa waktu yang lalu.

Sementara Egy Septian diboyong dari bekas kesebelasannya, Persegres Gersik United. Dirnya dipinjamkan oleh skuad karena saat ini masih berstatus pemain bersama empat rekannya yang terlebih dahulu telah dicoret dan dibuang karena tak memiliki kreteria dari sang pelatih.

Pada kesempatan berbeda, pelatih kepala PSPS Riau, Philep Hansen Maramis juga tak mau kalah tertinggal di pertarungan babak 16 besar ini. Setelah mencoret 3 pemain yang telah memperkuat kesebelasan di fase grup Liga 2, dirinya juga memasukkan beberapa pemain barunya.

Tak tanggung-tanggung, pelatih yang kini bekerja di PTPN V ini memboyong empat pemain sekaligus. Ke-empat pemain itu berhasil lolos untuk mengikuti rangkaian seleksi. Pemain itu seperti Wajir Kahfi, Tegar Hening Pangestu, Fadau pemain dan Handri.

Berikut ini daftar pemain yang dibawa tim Persis Solo ke Riau:
Penjaga gawang: Agung Prasetya, M Fauzan Jauhar Malik
Belakang: Asyraq Gufron, Ikhwan Ciptady, Soni Setiawan, Akbar Riansyah AP, Hendri AP, Andre Oriza
Tengah: M Wahyu, Eli Nasoka, Dedi Cahyono P, Bayu Nugroho, Egy Septian, Bakori Andreas, Bayu Andra
Depan: Agung Supriyanto, Rudiyana, Tri Handoko,

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id