Baru Main 10 Menit, Rahang Firman Septian Bergeser Usai Disikut Pemain PSBL

Pemain-PSPS-Riau-Berdarah-darah.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, LANGSA - Laga tandang PSPS Riau ke Stadion Langsa, Aceh, yang berakhir dengan skor kaca mata, 0-0, memakan korban dalam laga lanjutan Liga II Indofood, Sabtu, 20 Mei 2017. 

Ironisnya, Firman Septian baru saja melangsungkan pernikahannya dengan gadis pujaan hati, awal Maret 2017 silam. 

Rahang gelandang lincah PSPS Riau, Firman Septian, bergeser usai disikut pemain tuan rumah di menit ke-75. Padahal, ia baru bermain 10 menit usai menggantikan pemain tengah lainnya, Riki Dwi Saputro, di menit ke-65. 

Humas PSPS Riau, M Teza Taufik mengatakan, saat ini kondisi Firman Septian, sedang berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa.

Baca Juga: Berdarah-Darah, PSPS Riau Tahan Imbang 0-0 Tuan Rumah PSBL Langsa

 

"Rahangnya saat ini bergeser. Masih dalam perawatan intensif tim medis di sana," tuturnya dengan nada pilu.

Akibat sikutan pemain lawan, Firman berdarah-darah di wajahnya dan harus dibopong keluar lapangan. Dengan ditariknya Firman, maka ia harus kembali dibangkucadangkan setelah dari mulutnya banyak mengeluarkan darah. 

Hingga peluit babak kedua ditiup wasit Darma Santoso Gulo asal Medan, Sumatera Utara, skor kaca mata, 0-0, untuk kedua kesebelasan. 

Mulut Firman Septian Berdarah-darah

PEMAIN tengah PSPS Riau, Firman Septian, harus dibawa keluar lapangan dalam laga tandang saat berhadapan dengan PSBL Langsa, di Stadion Langsa,Sabtu, 20 Mei 2017. Firman disikut pemain PSBL Langsa dan berdarah di bagian mulutnya dalam laga dengan skor 0-0 tersebut.

"Ini sungguh permainan luar biasa. Anak-anak bermain lepas dan kita bersyukur, di atas kertas mendapatkan satu poin, meskipun PSPS Riau tak mencetak gol," kata Pelatih Kepala PSPS Riau, Philep Hansen Maramis, saat konfrensi pers, Sabtu, 20 Mei 2017.

Hasil imbang kaca mata, 0-0, dalam laga tandang di Langsa, Aceh ini, tak mengubah klasemen sementara Grup I Liga II Indofood. PSMS Medan masih bertengger di puncak klasemen, disusul PSPS Riau di posisi runner up. 

Klik Juga: Sudah Berhadapan Dengan Kiper, Defri Gagal Bawa PSPS Unggul di Babak I

Dengan hasil imbang ini, PSPS Riau sudah mengantongi 11 poin dan berada di posisi dua kelasemen sementara. Askar Bertuah berharap banyak dari peringkat pertama, PSMS Medan, hanya terpaut satu angka di atas PSPS Riau, agar tak menunjukkan permainan terbaiknya kala berhadapan dengan PS Timah Babel, esok hari, Minggu 21 Mei 2017. 

Grup 1 Liga II Indofood terdiri dari Persiraja Banda Aceh, PSBL Langsa, PSMS Medan, PSPS Pekanbaru, Persih FC, 757 Kepri FC, Pro Duta, PS Bangka. 

 

Ikuti dan simak kiprah PSPS Riau di Liga II dengan klik di sini.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline