Aktual, Independen dan Terpercaya


PSMS Medan dan PSPS Riau Akan Mati-matian Demi Posisi 1 Klasemen Sementara Liga 2

Seleksi-Calon-Pemain-PSPS-Riau.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - PSPS Riau dan PSMS Medan yang sama-sama akan berlaga di Liga 2 Indofood di sore, hari ini, Sabtu, 13 Mei 2017, dipastikan akan mati-matian meraih poin penuh dalam pertandingan tersebut.

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, PSMS Medan yang saat ini berada di posisi puncak klasemen sementara dengan raihan poin 9, tidak akan sudi disusul oleh PSPS Riau jika nantinya mereka barmain buruk. Pasalnya PSPS Riau kini berada satu tingkat di bawahnya dengan raihan poin 7.

Pasalnya, dengan meraih 3 poin dipastikan PSPS Riau ‎akan mampu menyusul PSMS Medan jika mereka lengah sedikit saja kala berhadapan dengan PSBL Langsa pukul 16.00 WIB sore ini.

Baca Juga: Hadapi Pro Duta FC, Target PSPS Riau Tempel Ketat PSMS Medan di Puncak Klasemen

Selain itu, PSPS Riau yang bermain dengan pasukan terbaik mereka juga akan didukung penuh oleh pendukung fanatik dari Asykar Theking dan Curva nord beserta masyarakat Riau yang tanpa ragu akan membirukan stadion Kaharuddin Nasution sore ini pukul 15.30 WiB.

Dalam laga kandang sebelumnya kala berhadapan dengan 757 Kepri Jaya FC, Sabtu 27 April 2017, PSPS Riau hanya mampu bermain imbang. Sementara kini, PSPS Riau akan berhadapan dengan Persiraja yang tidak membawa skuad penuh di laga sore ini.

Dengan hasil yang seperti itu, anak asuhan Philep Hansen Maramis ini akan mati-matian mendapatkan poin penuh demi menyusul habis PSMS Medan.

Klik Juga: Ditonton Gubernur, Lawan 9 Pemain, PSPS Riau Hanya Mampu Seri

Saksikan laga kandang kedua PSPS Riau sore hari ini yang akan berlangsung di stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai Pukul 15.30 WIB.

Ikuti dan simak kiprah PSPS Riau di Liga I dengan klik di sini.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline