Aktual, Independen dan Terpercaya


757 Kepri Jaya FC Bantah Gelar Latihan Tertutup di Kandang PSPS Riau

General-Koordinator-757-Kepri-Jaya-FC.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - General Koordinator 757 Kepri Jaya FC membantah adanya latihan tertutup yang dilakukan di markas PSPS Riau, Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai dan tidak memperbolehkan satu orang pun untuk menyaksikan persiapan anak asuhnya berlatih.

Seperti diketahui, menghadapi laga kedua Liga 2 Indofood, kesebelasan dari Kepulauan Riau itu menggunakan stadion Kaharuddin Nasutinon, Rumbai untuk menyesuaikan diri, jelang laga tandang perdananya yang digelar hari ini, Sabtu, 29 April 2017, pukul 14.30 WIB kick off.

"Tidak benar itu. Kami sudah memberikan waktu kepada media yang ada di Riau untuk bisa mengambil gambar bagaimana kami berlatih," katanya saat dikonfirmasi, Jumat, 28 April 2017.

Baca Juga: Esok, PSPS Riau Berhadapan dengan 757 Kepri Jaya FC di Kandang Asykar Bertuah

Waktu yang diberikan tim menurutnya sudah cukup bagi media maupun masyarakat Riau yang ingin menyaksikan 757 Kepri Jaya FC menjajal stadion kebanggaan masyarakat Pekanbaru itu.

"Jadi ada sekitar 15 menit kami memberikan waktu untuk media yang ada di sini dan 45 menit kemudian itu memang waktu kami manfaatkan untuk lebih serius lagi dengan cara tertutup," tegasnya.

Sore ini, 757 Kepri Jaya FC akan berhadapan dengan tuan rumah, PSPS Riau dalam laga kedua di Liga 2 Indofood.

Ikuti dan simak kiprah PSPS Riau di Liga I dengan klik di sini.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline