Aktual, Independen dan Terpercaya

Asyik, TV One Suguhkan 9 Pertandingan Tiap Pekan. Catat Jadwalnya

Seleksi-Calon-Pemain-PSPS-Riau.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE - Pada April ini, tvOne kembali menghadirkan tayangan sport tvOne untuk mengobati kerinduan pemirsa. Untuk pecinta sepak bola nasional, tvOne akan menghadirkan program sport “Gojek Traveloka Liga 1” dan “Indofood Liga 2”. Sebagai stasiun televisi yang secara resmi memegang hak siar secara eksklusif atau official broadcaster kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2017, tvOne menyiarkan 261 pertandingan, diantaranya 203 pertandingan pada laga Liga 1 dan 58 pertandingan pada laga Liga 2.

Selama 34 pekan, tvOne akan menyiarkan kompetisi sepakbola yang melibatkan 18 klub dari berbagai daerah di Indonesia. Setiap pekannya, pemirsa tvOne disuguhkan 9 pertandingan sampai 12 November mendatang, di antaranya 7 pertandingan Liga 1 dan 2 pertandingan Liga 2. Pertandingan Liga 1 akan tayang pukul 14.30 WIB dan 18.00 WIB, 2 kali pada hari Jumat, Sabtu, Minggu dan 1 kali pada hari Senin, ditambah 2 pertandingan pada Liga 2. Pertandingan Liga 1 akan mulai digulirkan pada Sabtu, 15 April 2017, pertandingan antara Persib Bandung dan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pukul 18.30 WIB akan menjadi laga pembuka.

 

Pada hari yang sama Sabtu, 15 April 2017 akan ada pertandingan menarik antara dua klub papan atas yaitu Barito Putera melawan Mitra Kukar yang akan tayang pada pukul 14.30 WIB. Sementara itu, Minggu, 16 April 2017 klub asal dua pulau di Indonesia siap menemani akhir pekan, yaitu Madura United melawan Bali United FC. Kemudian pada pukul 18.00 WIB klub yang terkenal dengan julukan Macan Kemayoran yaitu Persija Jakarta melawan Persiba Balikpapan akan menjadi laga spesial yang ditunggu-tunggu pada akhir pekan ini. Dari Liga 2, dua klub bola asal Pulau Jawa PSS Sleman dan PSCS Cilacap akan bertanding pada Rabu, 19 April 2017 pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Hore, Naik Dua Tingkat, Ini Peringkat Indonesia di FIFA

Tayangan sepak bola nasional ini merupakan kerja sama dengan operator kompetisi yaitu PT Liga Indonesia Baru (LIB) selama gelaran Liga 1 dan Liga 2 ini berlangsung. Program ini merupakan sejarah tersendiri bagi tvOne, yang menayangkan pertandingan kompetisi sepak bola kasta tertinggi dan kasta kedua dengan jumlah yang hampir sama. Program tayangan sepak bola ini juga merupakan bentuk kontribusi tvOne untuk memajukan prestasi olahraga Indonesia.

“Dukungan Grup Viva terhadap sepak bola tanah air sudah dimulai sejak tahun 1994 pada saat digelarnya Liga Dunhil, 12 tahun berselang Grup Viva hadir untuk sepak bola di tanah air dengan menyiarkan Indonesia Super League, kini tvOne hadir menjangkau setiap sudut tanah air memberikan tayangan laga-laga juga aksi berkelas dari tiap pertandingan dalam gelaran kompetisi resmi ini,” Ujar Komisaris Utama tvOne, Ardiansyah Bakrie, melalui siaran pers yang diterima RIAUONLINE.CO.ID, Rabu, 12 April 2017.

Melalui tayangan sepak bola bergengsi yang menghadirkan 261 pertandingan selama 34 pekan ini dan program sports lainnya di tvOne diharapkan dapat menumbuhkan motivasi putra/putri terbaik bangsa dan dapat membawa berbagai cabang olahraga terutama sepak bola tanah air untuk berprestasi secara internasional.

Klik Juga: Akankah 5 Pesepak Bola Muda Berdarah Indonesia Ini Dinaturalisasi PSSI?

“tvOne siap memanjakan pencinta sepakbola Indonesia. Nantinya penonton bukan hanya bisa melihat liga di layar televisi. Kami akan memberikan tontonan dalam 3 layar. Masyarakat bisa menyaksikan dalam layar televisi, handphone dan komputer,” ujarnya.

Selain tayang di layar kaca tvOne, masyarakat dapat menonton pertandingan-pertandingan Liga 1 dan Liga 2 melalui live streaming di VIVA yaitu www.viva.co.id/tvone/live untuk versi dekstop, m.viva.co.id/tvone/live untuk versi mobile, dan bisa juga melalui aplikasi VIVA yang dapat diunduh di Apps Store maupun Play Store. Ikuti juga informasi ter-update mengenai pertandingan Liga 1 dan Liga 2, melalui akun media sosial tvOne yaitu Twitter @tvOneNews, Facebook tvOneNews, Youtube tvOneNews, dan Instagram @tvOneNews.

tvOne memberikan porsi yang khusus untuk pemirsanya dengan tayangan-tayangan yang berkualitas, menarik, sarat akan hiburan dan informasi. Kompetisi Liga 1 ini akan diikuti sebanyak 18 klub sepak bola nasional terbaik, 18 klub tersebut antara lain Arema FC, Bhayangkara FC, Bali United, Madura United, Mitra Kukar, Persiba Balikpapan, Persib Bandung, Persela Lamongan, Persegres Gresik United, Perseru Serui, Persija Jakarta, Persipura Jayapura, Pusamania Borneo FC, PS TNI, PSM Makassar, Semen Padang serta Sriwijaya FC. Sementara ada 60 klub kasta kedua yang akan berlaga di Liga 2.

Lihat Juga: Selamat, Indra Sjafri Panggil Satu Pemain Muda Riau Seleksi Timnas U-19

"Tayangan Liga 1 ini kembali menunjukkan komitmen tvOne untuk menayangkan program-program sport pilihan dan terbaik. Semoga kehadiran Liga 1 bisa menjawab kerinduan pecinta sepak bola nasional untuk menyaksikan langsung kesebelasan-kesebelasan favoritnya berlaga secara nasional,” Ungkap Direktur Utama tvOne. Ahmad Rahadian Widarmana.

Tayangan ini diharapkan dapat menemani keseharian dan menjadi program favorit yang ditunggu-tunggu oleh pemirsa tvOne. Saksikan laga-laga berkelas sepak bola nasional Liga 1 dan Liga 2 hanya di tvOne.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline