Aktual, Independen dan Terpercaya

Selamat, Indra Sjafri Panggil Satu Pemain Muda Riau Seleksi Timnas U-19

Indra-Sjafri-Pelatih-Timnas-U-19.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pelatih Kepala Tim Nasional U-19, Indra Sjafri memanggil satu nama pemain muda Riau berbakat yang telah mengikuti seleksi bersama ratusan peserta asal Riau lainnya pada 8-9 Maret 2017 di Stadion Utama Riau.

Satu nama itu adalah Syaifudin H/Brud dengan posisi DMF atau yang akrab disebut gelandang bertahan. Seorang pemain akan ini mewakili Provinsi Riau di antara 35 pemain lainnya di seluruh Indonesia.

Saifudin H/Brud bersama 34 rekan yang sebelumnya telah dipanggil akan mengikuti pemusatan latihan (TC) di Jakarta tahap 1 pada, Minggu 19 Maret 2017. Dipastikan seleksi tersebut berlangsung sangat ketat sehingga menyisakan pemain terbaik yang disaring dari seluruh tanah air.

Baca Juga: Indra Sjafri: Riau Hasilkan Banyak Bibit Muda Berbakat

Menurut Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Riau, Zulfahmi Adrian pemain yang sudah lolos seleksi itu, di sana akan kembali mengikuti seleksi hingga Indra Sjafri benar-benar memiliki pemain yang diandalkan untuk memperkuat garuda muda.

"Benar, disana mereka akan kembali di seleksi bersama Provinsi lainnya," katanya, Jumat, 17 Maret 2017.

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, selain Saifudin yang berasal dari Sumatera, ada beberapa anak muda berbakat lainnya yang dipanggil Indra Sjafri untuk mengikuti tahapan seleksi tersebut.

Nama-nama itu di antaranya, Khairil Zul asal Aceh, Reza Pahlevi asal Aceh, TM Nur Fadil asal Aceh, M Iqbal asal Sumatera Barat, Egi Maulana asal Ragunan/Medan dan Aulia Hidayat Asal Aceh.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline