Aktual, Independen dan Terpercaya


Yuk, Intip Latihan PSPS Jelang Divisi Utama

PSPS-Latihan-di-Rumbai1.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Mendekati Divisi Utama yang diperkirakan akan berlangsung pada pertengahan April 2017 mendatang, PSPS Riau semakin membenahi kesiapan para pemainnya.

Saat ditemui di sela-sela latihannya di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, pukul 16.00 WIB, Kamis, 9 Maret 2017 skuad asykar theking semakin memantapkan diri mempersiapkan segala sesuatunya.

Sekretaris PSPS Riau, Dian Eka Putra mengatakan saat ini para pemain dalam kondisi fit. Mereka saat tengah memusatkan latihan pada kekuatan stamina dan tenaga.

Baca Juga: Indra Sjafri: Riau Hasilkan Banyak Bibit Muda Berbakat

"Anak-anak kini tengah latihan tembakan, pemantapan stamina, kecepatan dan daya tahan," katanya di stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Kamis, 9 Maret 2017.

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, para pemain tengah kosentrasi dan sibuk mendengar arahan dari asisten pelatih, Sipendri. Mulai dari mempertajam lini sampai arahan untuk pemantapan stamina.

Hingga akhirnya waktu perhelatan akbar Liga Divisi Utama 2017 bergulir pada April mendatang, skuad PSPS Riau telah siap mengawali kompetisi dengan penuh semangat dan maksimal.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline