Aktual, Independen dan Terpercaya

Pemain Muda Sumatera Tetap Semangat Seleksi U-19 Meski Diguyur Hujan

Seleksi-U191.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Meskipun lokasi stadion Utama Riau saat ini dalam kondisi hujan lebat, semangat anak-anak muda regional Sumatera dari Aceh, Sumatera Utara, Riau, Kepulauan Riau (Kepri) dan Sumatera Barat tetap membara dalam mengikuti seleksi di hari kedua U-19 besutan Indra Sjafri, Kamis, 9 Maret 2017.

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, calon garuda muda diseleksi melalui permainan pertandingan sepakbola 2x35 menit dengan komposisi lengkap, 11 melawan 11 dan diikuti seluruh pemain yang sebelumnya telah dipanggil oleh Pelatih Kepala Tim Nasional (Timnas) U-19, Indra Sjafri

"Dari dua hari seleksi ini ada tiga sesi yang harus diikuti yaitu pagi, sore nanti dan besok pagi. Pagi ini materinya tes psikotes tes fisik dan kesehatan. Sementara untuk besok, akan kita terapkan sesi game," katanya di stadion Utama Riau, Rabu, 8 Maret 2017.

Baca Juga: Indra Sjafri: Saya Tak Mau KKN, Pekanbaru Kita Pilih Tuan Rumah

35 pemain yang telah dipanggil secara bergantian menjalani serangkaian tes game yang disampaikan Indra sebelumnya pada hari seleksi pertama.

Untuk membedakan 11 pemain dengan yang lainnya, para calon garuda muda diberi pakaian kebanggaan Indonesia berwarna hijau tua. Sementara 11 pemain lainnya, diberikan rompi tambahan berwarna orange untuk membedakan pemain satu dengan lawannya.

Sementara di sisi pemain cadangan mengisi tribun stadion sambil menunggu dan berlindung dari derasnya hujan. Sampai pluit dibunyikan, calon garuda muda tetap bersemangat menjalani rangaian seleksi U-19 ini.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline