Aktual, Independen dan Terpercaya


Para Pemain Berhujan-hujan Jalani Seleksi Timnas U-19

Hujan-Lebat-saat-Seleksi-Timnas-U-19.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)
ombudsman

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sesi terakhir seleksi Tim Nasional Usia 19 Tahun (Timnas U-19) harus dijalani dengan berbasah-basah. Pasalnya, sejak Kamis, 9 Maret 2017 pagi, hujan lebat mengguyur Stadio Utama Riau, Panam, Pekabaru. 

Walau hujan lebat mengguyur, semangat pemain berbakat usia muda tersebut tetap semangat membara menjalani seleksi. 

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, calon Caruda Muda harus menjalani seleksi permainan pertandingan sepak bola 2x35 menit dengan komposisi lengkap, 11 lawan 11 menggunakan seluruh pemain sebelumnya telah dipanggil.

"Dari dua hari seleksi ini, ada tiga sesi harus diikuti, pagi, sore nanti dan besok pagi (hari ini). Pagi ini materinya tes psikotes tes fisik dan kesehatan. Sementara untuk besok, akan kita terapkan sesi game," kata Indra Sjafri sebelumnya, Rabu, 8 Maret 2017, di Stadion Utama Riau.

Baca Juga: Indra Sjafri: Saya Tak Mau KKN, Pekanbaru Kita Pilih Tuan Rumah

Dari 35 pemain telah dipanggil, di hari pertama kemarin, mereka bergantian diminta Indra Sjafri menjalani serangkaian tes game telah disampaikan sebelumnya.

Seleksi Timnas U-19 di Riau

 Untuk membedakan 11 pemain dengan lawannya, garuda muda diberi pakaian kebanggaan Indonesia berwarna hijau tua. Sementara 11 pemain lainnya, diberikan rompi tambahan berwarna orange agar mereka bisa membedakan pemain satu dengan lawannya.

Sementara ituk disisi pemain cadangan, mereka dipaksa mengisi tribun stadion karena khawatir terkena demam akibat derasnya hujan. Hingga pluit dibunyikan, calon garuda muda tetap semangat menjalani rangaian seleksi U-19 ini.


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline