Aktual, Independen dan Terpercaya

Indra Sjafri: Hasil Seleksi Tidak Langsung Diumumkan

Seleksi-U19-di-Pekanbaru1.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pelatih Kepala Tim Nasional (Timnas) U-19 Indra Sjafri mengatakan tidak langsung mengumumkan nama-nama pemain regional Sumatera yang akan dipanggil untuk mengikuti penggemblengan selanjutnya di Jakarta bersama regional lainnya, usai menjalakan hari terakhir seleksi garuda muda di Pekanbaru.

Indra akan menyurati beberapa Asisten Provinsi (Asprov) yang telah mengikuti seleksi tahap nasional di Pekanbaru seperti Aceh, Sumatera Utara, Riau, Kepulauan Riau (Kepri) dan Sumatera Barat untuk mendapatkan informasi terkait hasil seleksi.

"Kalau untuk hasil siapa yang akan kita rekrut, kita tidak bisa menyampaiannya saat ini juga," katanya di Stadion Utama Riau, Kamis, 9 Maret 2017.

Pasalnya, usai seleksi di Pekanbaru Indra juga akan melakukan seleksi serupa ke daerah-daerah lainnya dalam waktu deka, seperti untuk wilayah Indonesia timur.

Baca Juga: (Video) Inilah Cara Indra Sjafri Lakukan Seleksi Pemain Timnas U-19

Namun Indra memastikan, meskipun tidak memberikan secara langsung nama-nama pemain di regional Sumatera yang lolos seleski, satu atau dua pemain yang mengikuti seleksi di Pekanbaru ini yang akan dipanggilnya menuju Jakarta.

Untuk pengumumannya, akan disampaikan sesudah tanggal 12 Maret 2017. "Karena tanggal 14 Maret 2017 mereka-mereka sudah dilakukan pemusatan latihan di Jakarta," imbuhnya.

Indra menargetkan sebanyak 30 sampai 40 pemain dari hasil seleksi nasional se-Indonesia akan dikumpulkan untuk digembleng memperkuat tim garuda muda U-19.