Inilah Foto-foto Seleksi Timnas U-19 Region Sumatera di Pekanbaru

Foto-Bersama-Peserta-Seleksi-Timnas-U-19.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Selama dua hari, sebanyak 35 pemain hasil seleksi di empat provinsi, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau dan Kepulauan Riau, mengikuti peruntungan nasib sebagai pemain Tim Nasional Usia dibawah 19 tahun (Timnas U-19), Rabu dan Kamis, 8-9 Maret 2017, di Stadion Utama, Panam, Pekanbaru. 

Seleksi ini langsung dilihat dan diawasi oleh Pelatih Kepala Timnas U-19, Indra Sjafri, beserta stafnya, yang datang langsung dari Jakarta. Untuk seleksi hari pertama ini, Rabu, 8 Maret 2017, para pemain mengikuti psikotes dilanjutkan tes fisik dan kesehatan. 

Indra Sjafri sebelum seleksi dimulai mengatakan, Pekanbaru dipilih sebagai kota penyelenggara karena ia tidak mau disebut bermain atau melakukan KKN. Ia bisa saja menyetujui seleksi dilakukan di Stadion H Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, di kampung halamannya. 

Baca Juga: Indra Sjafri: Saya Tak Mau KKN, Pekanbaru Kita Pilih Tuan Rumah

"Ada beberapa pertimbangan saya jadikan Pekanbaru sebagai tempat seleksi tingkat nasional di Sumatera ini," katanya sebelum membuka seleksi nasional, Rabu, 8 Maret 2017.‎

Alasan pertama, tuturnya, Pekanbaru memiliki fasilitas lengkap seperti Stadion Utama yang bertaraf internasional ini. Pernah menjadi tuan rumah Piala Asia U-20 serta Pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2012 silam.

"Pertimbangan kedua, yah itu sempat lokasinya akan dilaksanakan di Stadion H Agus Salim, Padang, dijadikan pertimbangan. Saya kan dari sana (Sumatera Barat)," kata laki-laki paruh baya kelahiran Lubuak Nyiur, Nagari IV Koto Mudiek, Kecamatan Batang Kapas, Pesisir Selatan, Sumatera Barat ini sambil tersenyum.

Berikut foto-foto seleksi di Rabu pagi ini: 

Seleksi Timnas U-19 di Riau

 

Seleksi Timnas U-19 di Riau

Seleksi Timnas U-19 di Riau

Seleksi Timnas U-19 di Riau

Seleksi Timnas U-19 di Riau

Seleksi Timnas U-19 di Riau


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline