PSPS Masih Tunggu Pemain Isi Kekosongan Jelang Laga Uji Coba

Seleksi-Calon-Pemain-PSPS-Riau.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pelatih Kepala PSPS Riau, Philep Hansen Maramis masih menunggu beberapa kandidat pemain yang akan di tempatkan untuk mengisi kekosongan di beberapa lini sebelum melangsungkan laga uji coba menjelang bergulirnya Divisi Utama 2017 pada Maret mendatang.

"Kita kuatkan dan persiapkan dulu untuk mengisi kekosongan di beberapa lini kita. Bisa dibilang kondisi kita masih belum bagus untuk pertandingan uji coba yang besok itu," katanya di stadion Kaharuddin Nasution, Senin, 14 Februari 2017.

Seperti beberapa kandidat incarannya untuk mengisi kekosongan agar tidak pincang yakni ada pada lini belakang kanan dan pada posisi penjaga gawang yang sampai saat ini masih belum ada yang tepat untuk di terapkan.

Baca Juga: PSSI Riau Seleksi U-19 Lewat Game Saring Bibit Muda

Kemudian, satu pemain yang sudah diraihnya malah divonis oleh dokter harus beristirahat dalam kurun waktu tiga pekan ke depan. Tentunya hal itu merupakan kabar yang tidak sedap, mengingat beberapa pekan lagi kompetisi sesungguhnya akan bergulir.

Jika sudah lengkap, maka dipastikan sebelum Divisi Utama bergulir, anak asuhnya akan menyambangi salah satu klub sepak bola untuk laga uji coba yang berada jauh di atasnya seperti Semen Padang, Sriwijaya FC ataupun klub yang berasal dari pulau Jawa melihat sejauh mana racikan yang ia terapkan pada anak asuhnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline