Aktual, Independen dan Terpercaya


Indra Sjafri Siap Ulangi Kesuksesan Timnas Indonesia U-19 Juarai AFF

Indra-Sjafri.jpg
(PSSI.ORG)

RIAU ONLINE - Indra Sjafri menggelar pertemuan dengan PSSI di kantor PSSI usai ditunjuk sebagai pelatih Timnas Indonesia U-19. Indra mengatakan, pertamuan ini adalah yang ketiga dengan PSSI, sebelumnya ia bertemu dengan Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi lalu dengan Sekjen dan Deputi Sekjen, Ade Wellington dan Fanny Riawan.

Tahun 2017, Timnas U-19 akan mengikuti Piala AFF U-19 pada September mendatang dan Kualifikasi Piala Asia. Menurut Indra pertemuan itu membahas langkah-langkah Timnas U-19 untuk menghadapi Piala AFF dan Kualifikasi Piala AFC tahun ini.

"Mulai sekarang saya juga sudah mendata siapa aja pemain yang akan kami panggil," kata Indra Sjafri, dikutip dari PSSI.org, Rabu, 1 Februari 2017.

Baca Juga: Pesepak Bola Muda Belanda Ini Impikan Gabung Timnas Indonesia

Pelatih asal Sumatera Barat itu menjelaskan target yang diusung PSSI melalui Ketua Umum adalah menjadi juara.

"Target yang diusung PSSI melalui Ketua Umum kami harus juara dan saya memang harus siap. Nanti pencarian pemain itu saya lakukan bersama dengan direktur teknik," beber Indra.

Terkait Asisten Pelatih yang akan membantunya di Timnas U-19, Indra akan memberitahukan ke publik dalam waktu dekat.

Klik Juga: Sah, Luis Milla Jadi Pelatih Baru Timnas Indonesia

Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi mengatakan Indra Sjafri resmi dikontrak 1 tahun terlebih dahulu oleh PSSI dan nantinya akan ada opsi perpanjangan kontrak.

"Kami menargetkan coach Indra Sjafri juara di Piala AFF U-19 nanti. Apalagi ini levelnya Asia Tenggara ya harus bisa menjadi juara," kata Edy.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline