Gagal Piala Bupati Bengkalis, PSPS Riau tak Ambil Pusing

Pemain-PSPS-Riau-Pemanasan-di-Stadion-Utama.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sebelum bergulirnya Divisi Dua 2017 diselenggarakan Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI), PSPS Riau terus mengasah kekompakan antarpemain dengan cara melakukan duel laga tanding.

Pelatih Kepala Philep Hansen Maramis mengatakan, agar mental anak asuhnya baik serta bisa saling bekerja sama di lapangan. Seperti mereka lakukan Sabtu sore, 28 Januari 2017 dengan menjamu PS Wasaka Dumai.

Dalam pertandingan itu, PSPS Riau meraih kemenangan dengan mudah dengan melibas tamunya tim lawan dengan skor telak, 6-1. Usai laga persahabatan itu, PSPS Riau kembali melakoni laga dengan nama Piala Bupati Bengkalis.

"Tapi entah kapan. Saya tidak tahu. Kemarin antara 4-6 (Januari), ternyata diundur lagi oleh panitianya dengan berbagai alasan," kata Sekretaris Tim PSPS Riau, Dian Eka Putra.

Baca Juga: Menang 6-1, Philep: Saya Inginkan Kekompakan Antarpemain

 

Pelatih Philep Hansen Maramis mengatakan, kalau memang laga tersebut tidak jadi diselenggarakan, ia akan tetap menjalankan pertandingan uji coba menjelang bergulirnya liga yang sesungguhnya.

Doa Jelang Laga Persabatan PSPS Riau

"Kalau Divisi II 2017 itu digelar antara 20 atau 26 Maret 2017, minimal 25 Februari kita sudah dapat pertandingan uji coba yang akan kita lakukan di pulau Jawa," pungkasnya. 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline