Aktual, Independen dan Terpercaya

Meski Tak Diseleksi, Philep: Penjaga Gawang Akan Diturunkan Tiga Saja

Seleksi-Calon-Pemain-PSPS-Riau.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pelatih penjaga gawang PSPS Riau Lufti Yr mengatakan tidak dicoretnya nama-nama keenam para penjaga gawang yang telah mengikuti seleksi tertutup dari awal hingga berakhir seleksi pertama ini dikarenakan belum terlihatnya bakat yang diinginkan oleh Pelatih Kepala, Philep Hansen Maramis.

Selain belum munculnya kharisma para penjaga gawang itu, Lutfi memastikan keenam calon keeper PSPS Riau itu juga akan dieliminasi seperti para pemain lainnya.

"Bukan karena semuanya hebat. Tetapi sebaliknya, kami belum tampak dari keenam penjaga gawang ini yang akan kami pakai ke depannya," katanya di stadion utama Riau, Senin, 16 Januari 2016.

Baca Juga: Ini Nama-Nama Pemain Yang Lolos Seleksi Tahap Pertama PSPS Riau

Sementara di kesempatan lain, Pelatih Kepala PSPS Riau mengatakan dirinya tidak mau tergesa-gesa untuk menentukan squad yang ada. Walaupun perhelatan itu akan bergulir hanya dalam hitungan bulan saja.

"Saya tidak mau seperti membeli kucing dalam karung. Asal yang ini saja bakal saya seleksi kembali sampai nampak betul tim yang diinginkan itu. Yang iya nya untuk penjaga gawang akan saya pakai tiga saja," katanya.

Penjaga gawang itu diantaranya Fauzal mubarak bekas pemain dari Martapura, Hanafi atlet pra PON Riau 2012, Ifan Fadilah yang merupakan atlet PPL Riau, Jefri, Agustri dan Putra yang sebelumnya bermain di Jepara.

Ikuti dan simak kiprah PSPS Riau jelang bertanding di Liga Utama dengan klik di sini.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline