Pelatih Philep Hansen Buang 10 Pemain Lokal

Arahan-Pelatih-PSPS-Riau-Philep-Hansen-Maramis.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pelatih Kepala PSPS Riau, Philep Hansen Maramis mengatakan, seleksi tertutup tahap pertama hari ini, Senin, 16 Januari 2017 dibacakannya telah menggugurkan 10 pemain dari 44 pemain dipanggilnya untuk disaring jelang menghadapi Divisi Utama 2017.

Menurutnya, ke-10 pemain lokal maupun nasional tak akan dipakainya pada seleksi selanjutnya tersebut, tidak memiliki kondisi cukup baik. Meskipun telah diberikanya beberapa kali kesempatan.

"Hari ini minimal 10 pemain kita coret dari 44 pemain saya kira. Kenapa saya coret, karena dua hingga tiga kali kesempatan saya berikan selama seleksi ini, mereka tidak manfaatkan dengan baik," kata mantan pemain Medan Jaya ini di Stadion Utama Riau, Senin, sore.

Baca Juga: Besok, Philep Hansen Umumkan Pemain Lokal PSPS Riau Di Stadion Utama

 

Ia menjelaskan, ke-10 pemain itu juga tidak menunjukkan peningkatan dari hari ke hari setelah diberi kesempatan selama seleksi berlangsung.

Seleksi Calon Pemain PSPS Riau

PARA calon pemain PSPS Riau berlatih dalam seleksi yang diselenggarakan jelang bergulirnya kompetisi di Divisi Utama Liga Indonesia 2017. 

"Seharusnya saat seleksi seperti ini bagi pemain dimanfaatkan dengan menjaga kondisi fisik mereka masing-masing. Saya jelas tidak mau tahu, kalau tidak bagus akan saya coret," ujarnya.

Menurutnya, setelah seleksi ini usai, dipastikan akan ada beberapa tahapan seleksi kembali menjelang dimulainya Divisi Utama 2017 ini. Selanjutnya, diperkirakan kembali seleksi akan dilakukan pada 20 Januari 2016 mendatang.

 

Ikuti dan simak kiprah PSPS Riau jelang bertanding di Liga Utama dengan klik di sini.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline