Aktual, Independen dan Terpercaya


Besok, Philep Hansen Umumkan Pemain Lokal PSPS Riau di Stadion Utama

Pemain-PSPS-Riau-pada-ISC-B-Tahun-2016.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)
ombudsman

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pelatih Kepala PSPS Riau, Philep Hansen Maramis mengatakan, akan mengumumkan nama-nama pemain lokal akan membela kesebelasan warga Riau ini di ajang bergengsi Divisi Utama 2017.

Pengumuman para pemain lokal itu dilakukan di stadion bekas PON 2012, Stadion Utama Riau, di Jalan Naga Sakti, Panam. Stadion ini nantinya akan dijadikan PSPS sebagai home base selain Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai.

"Untuk pengumuman nama-nama pemain lokal akan membela tim kita Insya Allah besok ya (Senin)," kata mantan pemain Medan Jaya ini, Minggu, 15 Januari 2017. 

Sebelum pengumuman nama-nama tersebut dibacakan, seleksi terhadap para pemain lokal masih akan terus dilakukan Philep hingga ia dan beberapa pelatih lainnya merasa cukup yakin dengan kemampuan pemain. Begitu juga dengan para pemain nasional.

Baca Juga: PSPS Riau Terapkan Seleksi Tertutup Jelang Divisi Utama Maret 2017

Persiapan ini harus maksimal dilakukan mengingat Divisi Utama 2017 akan bergulir pada Maret 2017 mendatang. Latihan perdana PSPS Riau tahun 2017 berlangsung Maret 2017 diawali di Stadion Utama Riau, Jalan Naga Sakti.

Latihan pertama PSPS

Latihan pertama PSPS Riau di tahun 2017 di Stadion Utama Riau. Selasa, 10 Januari 2017

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID beberapa waktu lalu, pemain PSPS Riau yang dilatih Philep Hansen Maramis memulai debut latihan ringan dengan permainan diberi nama game 5-2.

"Ini kita lakukan untuk mencari bagaimana kualitas pemain dengan teknik-tekniknya," kata asisten pelatih Sipendri, Selasa, 10 Januari 2016.

Usai menerapkan latihan 5-2, Philep melanjutkan dengan menerapkan permainan satu lapangan penuh. Ini juga cara mencari kualitas pemain dari teknik bermainnya.

Philep tampak serius dan tegas saat mengarahkan anak asuhnya dalam menerapkan permainan ini. Harapannya, para pemain PSPS Riau dapat memulai debut latihan perdananya dengan serius.

Klik Juga: Pesepak Bola Muda Belanda Ini Impikan Gabung Timnas Indonesia

Latihan perdana ini juga merupakan seleksi tertutup diterapkan Philep Hansen dan akan diikuti para pemain lokal serta nasional musim lalu kala PSPS Riau berlaga di Indonesia Soccer Championship (ISC) B, meski hanya mampu bertengger di babak delapan besar.

Ikuti dan simak kiprah PSPS Riau jelang bertanding di Liga Utama dengan klik di sini.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline