Aktual, Independen dan Terpercaya
ÔĽŅ

Laga PSPS Sore Ini Kental Aroma Balas Dendam

Sujud-Syukur-Gol-Kemenangan-PSPS-Riau.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)
ombudsman

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Laga panas akan tersaji dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) B, Minggu petang ini, 21 Agustus 2016, di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, antara PSPS Riau vs PS Bangka, sejak kick off ditiup pukul 16.00 WIB.

 

Pertandingan ini ada unsur balas dendam tuan rumah terhadap tamunya. Pasalnya, laga sebelumnya Minggu, 29 Mei 2016, ketika PSPS Riau mendatangi markas PS Bangka di Sungailiat, Stadion Orom, tuan rumah mampu membendung hasrat PSPS Riau untuk meraih poin penuh dengan kemenangan sekor 1-0.

 

Ditambah lagi dengan kemenangan penuh dilaga sebelumnya pekan lalu, Sabtu, 13 Agustus 2016, kala itu PSPS Riau berhasil mencukur tamunya, PSBL Langsa dengan skor 2-1.

 

Baca Juga: Sujud Syukur Pemain PSPS Usai Kandaskan PSBL Langsa 2-1

 

Sementara itu, jika PS Bangka‚Äé ingin mulus melenggang lolos dari babak 16 besar di Grup 1 ini, tentunya mereka harus mencuri poin atas tuan rumah di laga tandangnya sore nanti.

 

Susunan Pemain PSPS Riau

 

Setelah dilaga sebelumnya, Sabtu, 13 Agustus 2016 , PS Bangka harus dipaksa kalah dikandang sendiri kala itu menjamu Persiraja Banda Aceh dengan skor tipis 0-1 yang dipimpin oleh wasit Rahmatullah.

 

Saat ini klasmen sementara PSPS Riau berada satu tingkat dibawah PS Bangka dengan jumlah poin 11, kalah empat, seri dua, menang tiga, dengan main sembilan kali pertandingan dan berada di posisi empat.

 

Tidak terlalu jauh tertinggal dari PS Bangka yang telah berhasil mencuri poin ‚Äé13, dilanda kekalahan empat kali, seri satu, menang empat, sama-sama sembilan kali bertanding dan berada di posisi tiga.

 

Ikuti dan simak kiprah PSPS Pekanbaru di TSC B dengan klik di sini.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline